Download Sigma Battle Royale (Android) 2022 Bukan Mod APK, Viral Link Unduh Mendadak Hilang

JABAREKSPRES – Info lengkap link download game terbaru Sigma Battle Royale simak dalam artikel ini.

Link download game Sigma Battle Royale menjadi game terbaru yang banyak diincar oleh para pecinta game.

Game Sigma Battle royale bahkan banyak disebutkan memiliki tema yang sama dengan gameplay seperti FF dan PUBG.

Rasa penasaran terhadap gameplay terbaru Sigma Battle Royale ini semakin kuat, ditambah dengan adanya kabar bahwa game ini memiliki ukuran yang lebih ringan untuk dipasang di smartphone. 

Namun bagaimana sebenarnya bermain di game Sigma Battle Royale ini?

Berdasarkan berbagai sumber, konsep dari permainan Sigma Battle Royale ini yakni permainan battle royale. Ketika bermain game Sigma Battle Royale ini memiliki tujuan untuk bertahan sampai menjadi pemain terakhir yang bisa hidup.

Bagaimana jika ingin mengunduhnya di smartphone khususya Android?

Untuk mengunduh berbagai game di Android biasanya melalui Google Play Store. Begitu pun dengan game  Sigma Battle Royale, pada awalnya sempat merilis di Google Play Store.

Namun, sejak Minggu 27 November 2022 aplikasi Sigma Battle Royale ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store.

Banyak yang mempertanyakan mengapa game ini mendadak menghilang, karena sebelumnya sudah hampir banyak yang mengunduhnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Fin.co.id, Sigma Battle Royale telah dihapus dari Play Store oleh Google, hal ini menurut sumber eksklusif Free Fire Mania.

Adapun alasannya dikarenakan Studio Arm yang menjadi perusahaan Sigma Battle Royale dan aplikasinya diidentifikasikan sebagai profil yang memiliki risiko tinggi.

Adanya ketidaksesuaian dengan Kebijakan Program Pengembang Google membuat Sigma Battle Royale telah dihapus dari Google Play Store.

Itulah informasi terkait link download game Sigma Battle royale, hingga saat ini belum ada informasi dari pihak pengembang dan link download di Play Store tidak tersedia.

Disclaimer: Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi. Belum ada informasi lebih lanjut terkait game ini, hingga saat ini link resmi tidak tersedia di Google Play Store. Waspada dan hati-hati untuk tidak menggunakan versi mod apk karena tidak adanya jaminan keamanan. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan