Promo Richeese Paket Hemat Nobar Bola, Mulai Harga Rp16.364 Buruan Coba!

JABAREKSPRES – Promo Richeese terbaru di Bulan November 2022 ada lagi khusus edisi nonton bola dengan tetap bisa menikmati paket hemat dari Richeese.

Kamu bisa menikmati promo ini  yang bisa menemani nobar alias nonton bareng bola dengan harga yang tidak membuat kamu boros karena ada ‘Paket New Hemat’ dari Richeese Factory.

Sebelum kamu menunggu tim jagoan kamu yang akan kamu berikan semangat, kamu bisa mengisi perut terlebih dahulu dengan paket new hemat yang memiliki harga sangat bersahabat dengan dompetmu.

Harga ‘Paket New Hemat’ ini mulai dari Rp16.364 saja lho! Promo super hemat sekali yang bisa membuat kondisi perutmu dijamin aman selama pertandingan berlangsung.

Berikut adalah daftar Paket New Hemat yang bisa kamu gunakan dan nikmatin berdasarkan informasi dari Richeese Factory di Instagram resminya @richeese_factory.

  1. New Hemat FFC : Mulai dari Rp16.364
  2. New Hemat FC : Mulai dari Rp27.273
  3. New Hemat 3 FFC : Mulai dari Rp45.455

Kamu bisa menikmati Paket New Hemat ini di seluruh outlet Richeese Factory. Ayo buruan beli sekarang juga dan nikmatin promonya!

Adapun syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui untuk bisa mendapatkan promo ini.

Syarat dan ketentuan promo Paket New Hemat:
1. Promo Paket New Hemat berlaku di seluruh outlet Richeese Factory
2. Promo Paket New Hemat berlaku untuk pembelian melalui dine in (makan di tempat), take away (dibawa pulang/tidak makan di resto), drive thru (layanan tanpa turun) dan ojol (ojek online)
3. Promo Paket New Hemat berlaku setiap hari selama periode promo
4. Potongan ayam sesuai ketersediaan outlet
5. Harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda setiap wilayah

Itulah promo Richeese yang bisa kamu gunakan dan nikmatin edisi untuk menemani keseruan nonton bola kamu. Selamat mencoba dan menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan