Dua Pebalap Muda Binaan DAM Siap Hadapi Seri Penutup Oneprix 2022

Tasikmalaya – Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan siap menghadapi putaran kelima ajang One Prix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (27/11).

One Prix akhir pekan ini sekaligus menjadi seri penutup ajang balapan bergengsi di Indonesia ini.

Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan merupakan pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Berbekal keyakinan yang positif, Abimanyu dan Yandi siap memberikan yang terbaik di tengah persaingan yang ketat pada kejuaraan balap motor tersebut.

Menghadapi seri penutup musim ini, Abimanyu dan Yandi akan memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak point.

Sebelumnya, Abimanyu yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner finish di urutan ke-1 dan ke-3 saat menjalani balapan di sirkuit Mijen, Semarang.

Sementara Yandi finish di urutan ke-13 saat menjalani balapan di kelas OnePrix 3 Rookies.

“Saya siap menghadapi seri penutup dengan penuh semangat. Saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang baik dan menyempurnakan poin di akhir musim ini. Saya akan lebih konsisten dan mendapatkan kecepatan yang bagus. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Abimanyu.

Sementara Yandi mengatakan, “Putaran keempat kemarin saya belum mampu memberikan penampilan terbaik yang saya miliki. Saya bertekad untuk bisa menunjukkannya di seri kelima. Memang tidak mudah, tetapi saya yakin, dengan tekad dan persiapan yang sudah saya lakukan, saya optimis bisa berbuat lebih baik lagi di sirkuit kebanggan warga Jawa Barat ini.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan