Bupati Hengky Kurniawan Genjot Janji Politiknya, Ini Langkahnya!

Editor:

Di sektor pariwisata sebagai penyumbang  Pendapatan Asli Daerah (PAD), merupakan salah satu  program prioritas masa jabatan bupati Hengky Kurniawan, apalagi di wilayah Lembang. Jalan di daerah Lembang akan secepatnya diperbaiki di tahun anggaran 2023.

“Jalan Cihideung kita anggarkan Rp 7,1 miliar, juga KBB caaang anggarannya kita tambah menjadi Rp 37 miliar kita juga mendapat bantuan dari provinsi Rp 50 miliar. Jadi di tahun 2023 ini saya memaksimalkan janji politik,” tutur Hengky.

Hengky menjelaskan, pihaknya sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan lingkungan sekitar Rp 20-30 miliar serta jalan kabupaten sekitar Rp 59 miliar. “Itu belum tambahan dari pusat Rp 17 miliar. Kalau provinsi belum pasti tapi masih ada peluang. Ya kita berharap ada dukungannya dari DPRD Provinsi,” ujarnya

Bupati Bandung Barat berharap persoalan infrasturktur yang menjadi fokus untuk publik jangan saling menyalahkan. “Kita berharap DPRD Provinsi bisa membantu mencarikan bantuan anggaran kepada pemerintah pusat,” tutupnya. (mg1)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *