Viral! Serial Kartun Captain Tsubasa Sudah Ramalkan Kemenangan Jepang Atas Jerman

Editor:

Captain Tsubasa atau Kapten Tsubasa adalah manga dan anime tentang sepak bola. Captain Tsubasa merupakan salah satu serial kartun animasi Jepang yang terpopuler di Indonesia.

Serial ini juga pernah ditayangkan di RCTI, Global TV, TV7, Spacetoon dan NET.

Kisah bermula saat Tsubasa masih seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia berminpi menjadi pesepakbola Jepang dan menjadi pemain terbaik.

Ketika masuk ke sekolah barunya, Tsubasa langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub sekolah adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi.

Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cedera, Tsubasa didaulat menjadi bek.

Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia. (bbs)

Ramalan Captain Tsubasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *