Perkuat Kerja Sama, Jabar Fasilitasi Delegasi Bisnis dari Provinsi Nara Jepang

Jabarekspres.com – Provinsi Jawa Barat memfasilitasi delegasi bisnis dari Provinsi Nara Jepang untuk mengunjungi perusahaan Hejotekno di Rumah Kolaborasi Hejotekno.

HEJOTEKNO adalah perusahaan start up yang energik dari Bandung, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi berbasis lingkungan dan agrobisnis.

Perusahaan ini didukung oleh pemerintah karena membantu program pemerintah dalam hal solusi lingkungan penanganan sampah dan ketahanan pangan.

Direksi dan komisaris Hejotekno, Betha Kurniawan dan Machiko Nacih .s menerima dan menjamu rombongan dengan makanan khas Jawa Barat dan suguhan produk-produk teknologi berbasis lingkungan dan agro seperti STUNGTAxPINDAD Insinerator tanpa asap, HETRIC motor listrik 3 roda, peralatan teknologi pengelolaan sampah lainnya, drone untuk pemetaan dan agro, hasil produk agro seperti jagung, kelor dan porang.

Hadir pula dalam kesempatan pertemuan bisnis tersebut perwakilan KBRI Indonesia untuk Jepang Bidang Perindustrian dan Pertanian dalam sambungan Zoom dan akan mendukung kerja sama antara Nara dengan Hejotekno kedepan dan membantu kemudahaan koordinasi bisnis.

Kongres Pemerintah Daerah Se – Asia Timur merupakan sarana untuk berbagi pengetahuan yang bertujuan untuk menyelamatkan perabadan manusia menjadi lebih baik dan makmur di masa mendatang dengan cara berbagi dan berkolaborasi, fokus pembahasan di antaranya mengenai ekonomi sampai kebencanaan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan