Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Berikut ini link nonton live streaming Grup H yakni Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 tepat pada Kamis (24/11) pukul 20.00 WIB.

Laga dua tim kuda hitam ini akan menjadi pertarungan sengit dan menarik jadi langsung saja klik link untuk nonton live streaming Grup H Piala Dunia 2022.

Link untuk nonton live streaming Piala Dunia 2022 laga Uruguay vs Korea Selatan ini akan disematkan dalam artikel ini, jangan sampai terlewat ya!

Sangat sayang jika pertandingan Uruguay vs Korsel ini dilewatkan karena akan menghadirkan sejumlah bintang sepak bola ternama.

Seperti Darwin Nunez, Federico Valverde, Edinson Cavani, Hwang Hee-chan, Son Heung-min serta Kim Min-jae.

Pertandingan panas ini tentunya sangat penting bagi kedua tim untuk dapat mengamankan poin agar lolos ke babak 16 besar nanti.

Sebelumnya, Uruguay sendiri sudah menorehkan prestasi dengan membawa status juara dunia sebanyak dua kali.

Uruguay atau La Celeste terbilang cukup baik dalam keikutsertaannya di beberapa Piala Dunia terakhir dan selalu lolos ke fase gugur.

Lini depan Uruguay menjadi kunci permainan mereka. Begitu juga dengan Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Darwin Nunez yang juga tergabung di lini tengah oleh pemain seperti Fede Valverde menjadi kekuatan utama.

Sementara tim asal negeri ginseng, Korsel, sepertinya sudah sangat siap untuk memberi kejutan dengan mengandalkan sang penyerang, Son.

Kapasitas garis pertahanan Korea Selatan kini sedang diuji. Dengan pemain seperti Kim Min-jae, mereka hanya kebobolan tiga gol dalam sepuluh pertandingan kualifikasi Piala Dunia di kawasan AFC.

Uruguay dan Korea Selatan telah bertemu dua kali di Piala Dunia, terutama pada tahun 1990 dan 2010 di mana La Celeste memenangkan setiap pertandingan.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Uruguay mengalahkan Korea Selatan 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Kemudian Suarez mencetak dua gol untuk Uruguay.

Saksikan pertandingan seru dua tim kuda hitam ini melalui link berikut, gratis!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan