Tournament Golf BEST Siap Diselenggarakan di Bandung, Ratusan Golfer Antusias

BANDUNG – Perdana dilaksanakan di Kota Kembang, Tournament Golf Bandung Elite Scramble Tiluan (BEST) Volume 1 siap diselenggarakan.

Diketahui, pelaksanaan turnamen tersebut, akan diselenggarakan di Parahyangan Golf Bandung pada 29 November 2022 mendatang.

Ketua Elite Golf, Rene mengatakan, turnamen ini sudah pernah dilakukan di daerah lain, namun baru perdana di Kota Bandung.

“Bukan yang pertama, hanya format di Bandung jadi yang pertama dan ini adalah kegiatan fun tournamen,” kata Rane pada Rabu (23/11).

Menurutnya, turnamen tersebut menjadi momen untuk para pegiat olahraga golf berkumpul, sebab kegiatannya akan penuh kebersamaan serta kekompakan.

“Elite Golf mengajak silaturahmi antara seluruh club-club golf dalam suatu turnamen, baik di Jakarta maupun di Bandung,” ucap Rane.

Adapun penyelenggaraannya, G-spot Golf Agency & Activation berkerjasama dengan Elite Golf Bandung dalam pelaksanaan ajang turnamen tersebut.

Sementara itu, Direktur G-spot Golf Agency & Activation, Sigit Trinugroho menyampaikan, turnamen golf nantinya akan dilakukan dengan Tee Off pukul 6.45 WIB.

“Jumlah peserta yang telah mendaftar pada acara ini ada sekitar 120 peserta dari total target sebanyak 132 peserta,” ujar Sigit.

Dia menerangkan, turnamen tersebut juga diikuti oleh beberapa dukungan dari beberapa pihak, bahkan nantinya akan disiapkan hadiah bagi para pemenang.

“Pemenang dalam Tournament Golf ini nantinya akan mendapatkan medali, uang tunai, voucher dan masih banyak lagi,” terang Sigit.

Disamping itu, diketahui bahwa nantinya saat pelaksanaan acara, seluruh peserta turnamen juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

“Dengan adanya Tournament Golf BEST Vol.1 ini dapat meningkatkan kemampuan bermain golf untuk para golfer Jawa Barat dan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Golfer Jabar dengan Jakarta,” pungkasnya. (Bas)

Tinggalkan Balasan