Carnaval Gratis di World of Wonders Sarae Hills

BANDUNGWorld of Wonders Sarae Hills mengadakan Carnaval gratis untuk pengunjung di area WOW Sarae Hills, Sabtu 19 November dan Minggu 20 November 2022.untuk pengunjung di area WOW Sarae Hills, Sabtu 19 November dan Minggu 20 November 2022.

Acara carnaval saat ini merupakan event mingguan yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu dari bulan November sampai Januari 2023. Khusus pengunjung world of wonders hanya dengan membeli voucher masuk bisa langsung menikmati pertunjukan carnaval secara gratis.

Acara carnaval dimeriahkan dengan berbagai icon bertemakan setiap spot photo yang ada di WOW Sarae hills seperti icon gladiator sesuai dengan tema spot colosseum.

Selain itu, penampilan engrang, pantomime, inter active djimbe dan penampilan band juga ikut memeriahkan pertunjukan parade carnaval di setiap weekendnya.

Bagi pengunjung yang mengikuti rangkaian acaranya juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah dari fun games langsung dipandu dengan MC yang ada di lokasi. Pengunjung juga bisa turut andil dalam rangkaian acara dengan bernyanyi bersama band, berfoto bersama icon-icon spot dunia dan penampilan-penampilan yang disugguhkan di carnaval WOW Sarae Hills. Rangkaian acara carnaval akan dimulai sesuai dengan jam operasional World of Wonders Sarae Hills.

Dengan adanya acara carnaval gratis setiap weekend ini tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung. Carnaval dengan konsep keliling dunia tentunya menawarkan sensasi pengalaman yang berbeda sehingga tidak akan ditemuin selain di World of Wondes Sarae Hills.

Selain menikmati berbagai penampilan dari carnaval gratis untuk pengunjung juga akan dimanjakan dengan icon-icon spot photo dari berbagai penjuru dunia. Untuk jam operasional WOW Sarae Hills di hari weekend (Sabtu dan Minggu) serta hari libur nasional buka pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Pada hari weekday (Senin-Jumat) buka pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Rute menuju World of Wonders Sarae Hills bisa melalui tiga akses yaitu melewati akses Dago, Ciumbuleuit dan Lembang. (*)

Tinggalkan Balasan