Calonkan diri ke DPRD Jabar, Ihsanudin Atur Strategi Pemenangan

BANDUNG – Jelang pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang, para calon anggota DPRD Jabar baik provinsi maupun kabupaten/kota sudah mulai melakukan konsolidasi, salah satunya anggota DPRD Jabar Ihsanudin.

Ihsanudin mengatakan, meski pemilu legislatif baru akan dilaksanakan 2024 mendatang namun harus dipersiapkan dari saat ini.

Oleh karena itu, dirinya mulai mengumpulkan kembali kader-kader yang membantunya lolos ke gedung DPRD Jabar di Pileg 2019 lalu.

“Ini ikhtiar jelang pemilu, kita lakukan konsolidasi bersama para kader untuk bersiap menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata Ihsanudin.

Tidak sekedar konsolidasi, lanjutnya, para kader pun dibekali berbagai pengetahuan mengenai strategi untuk memenangkan pemilu nanti.

Anggota DPRD Jabar dari dapil Karawang dan Purwakarta ini menyadari, kader merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mereka ini kan yang lebih dekat dengan masyarakat. Saya dengan keterbatasan waktu dan tempat kerja di Bandung, tidak bisa setiap hari bertemu konstituen,” jelas dia.

“Jadi para kader ini lah yang menjadi kepanjang tanganan saya untuk menyampaikan program-program yang pro rakyat,” tambahnya.

Ihsanudin menambahkan, saat ini ada sekitar 160 kader yang dikumpulkan yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Sekarang yang hadir 160 orang dulu, nanti bertahap karena kita mengadakan kegiatan ini berkelanjutan,” kata dia.

Tidak hanya sekali, pihaknya akan mengumpulkan para kader secara bertahap. “Kegiatan ini diselenggarakan atas kesiapan kami dlm bertarung pada kontestasi pileg 2024,” terangnya.

Tidak hanya mengadalkan kader, Ihsanudin juga menggandeng para bakal calon legislatif (bacaleg) Gerindra tingkat kabupaten.

“Saya tidak bisa kerja sendiri, membutuhkan juga patner di kabupaten. Jadi, ketika ada program dari provinsi, nanti ada teman-teman di daerah yang mengeksekusinya,”  kata dia

Menurutnya, kolaborasi ini sangat penting dilakukan untuk membangun sinergitas antara provinsi dan kabupaten.

“Bismillah, kami akan wakafkan segenap energi dan kemampuan untuk kemajuan daerah, khususnya Karawang,” pungkasnya. (win/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan