Nonton Piala Dunia Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta, Bukan Judi

JABAR EKSPRES – Dapat Saldo DANA gratis Rp1 Juta dengan hanya nonton Piala Dunia 2022 tanpa main judi. Perhelatan piala dunia 2022 Qatar tentu memancing antusiasme para pecinta bola di seluruh dunia.

Selain menonton serunya pertandingan antar  negara di seluruh dunia, tentunya akan lebih menyenangkan bila kita bisa nonton piala dunia dan dibayar uang atau saldo DANA gratis.

Sebuah aplikasi menawarkan penghasilan tambahan dengan hanya menonton piala dunia 2022 tanpa harus deposit atau mengirim uang apapun.

Tentunya, aplikasi yang akan kami rekomendasikan tentulah bukan aplikasi judi online, melainkan aplikasi yang bisa memberimu uang melalui DANA, OVO, Gopay dengan hanya menonton piala dunia.

Caranya mudah, dengan hanya menginstal sebuah aplikasi di samtphone-mu, kamu langsung bisa mencoba peruntungan lewat menonton pertandingan piala dunia 2022.

Cara Dapat Saldo DANA gratis dengan hanya nonton piala dunia 2022:

1. Download aplikasi ini dengan > KLIK DI SINI <

2. Masukkan kode undangan 78ANvgFM, atau bisa lewati begitu saja

3. Klik Mulai

4. Klik menu aktivitas

5. Pilih salah satu pertandingan

6. Tebak skor pertandingan

7. Jika tebakan benar, kamu bisa mendapatkan poin yang menggiurkan.

8. Anda juga bisa mengerjakan misi lainnya dengan meng-klik ikon di pojok kiri bawah. Misi-misi tersebut antara lain menginstal aplikasi, memainkan game, mengundang teman dan lainnya.

Perlu diketahui, kamu bisa memperoleh penghasilan lebih banyak dengan cara membagikan kode referal dan mengundang teman untuk ikut instal aplikasi.

Untuk penukaran poin menjadi uang cukup mudah. Anda tinggal klik tab penukaran, lalu pilih e-wallet mana yang akan kamu gunakan.

Penukaran poin menjadi uang bisa melalui Saldo DANA, OVO, Gopay, ataupun Linkaja.

Demikian cara nonton piala dunia bisa dapat uang, semoga membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan