LINK Streaming Piala Dunia 2022 Argentia VS Arab Saudi, Sore Ini!

Jabarekspres.com – Simak link streaming Argentina vs Arab Saudi piala dunia 2022 sore ini pukul 17.00, link streaming nonton nya di akhir artikel

Pertandingan antara Argentina dan Arab Saudi akan berlangsung pada Selasa (22/11) pukul 17.00 WIB di Stadion Lusail di Lusail. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup C Piala Dunia 2022.

Laga lainnya di Grup C adalah Meksiko vs Polandia. Beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 11 ​​malam, dia bermain WIB.

Argentina diperkirakan akan mengalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Di atas kertas, Tim Tango lebih baik dari tim mana pun di Arab Saudi.

Argentina menempatkannya di peringkat ke-3 dalam peringkat FIFA dan Arab Saudi di peringkat ke-51. Faktanya, Argentina tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan berturut-turut!

Melansir dari sport.detik.com Green Falcons Arab Saudi, di sisi lain, cenderung sulit dikalahkan. Dalam 10 pertandingan terakhir, mereka hanya menang 4 kali, imbang 3 kali, dan kalah 3 kali.

“Kami menyukai situasi ini ketika kami tidak diperhitungkan,” ujar pelatih Arab Saudi, Herve Renard dilansir dari ESPN.

“Kami dinilai sebagai tim kecil, tidak masalah karena berdasarkan peringkat FIFA memang begitu adanya. Kami akan membalikkan prediksi yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, kapten Argentina Lionel Messi juga tidak memandang rendah Arab Saudi. Bagi Messi, pemain asal Arab itu memiliki kecepatan yang merepotkan.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, tim yang kuat secara teknis dengan pemain cepat. Mereka akan menyulitkan kami,” jelasnya.

Argentina: E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico. De Paul, Paredes, Gomez. Messi, L. Martinez, Di Maria

Arab Saudi: Al-Owais; Al-Burayk, Al-Amri, Al-Bulahyi, Al-Shahrani. Sugano, Al-Malki. Al-Shehri, Al-Faraj, Al-Daswari; Al Braikhan

Link live streaming Argentina vs Arab Saudi tersedia di Vidio, SCTV dan Moji TV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan