Spoiler One Piece 1067 dan Raw Scan, Rematch CP0 VS Kru Mugiwara!

Faktanya, banyak yang berteori bahwa senjatanya akan mendapatkan satu peningkatan besar terakhir untuk seri dari Vegapunk sendiri.

 

Apakah ini terjadi atau tidak, bagaimanapun, Nami kemungkinan akan memamerkan kekuatan barunya dari beberapa busur terakhir melawan Kalifa dalam pertandingan ulang lainnya.

Keduanya memiliki pertarungan yang sangat berkesan di Enies Lobby, menampilkan salah satu strategi paling unik yang pernah ada di seri dari Nami.

Itu adalah pertarungan luar biasa yang membuktikan bahwa hanya karena seseorang memiliki Buah Iblis, bukan berarti mereka akan selalu menang.

Oda kemungkinan besar akan membuat pertandingan ulang antara keduanya untuk sekali lagi membawa pulang poin itu, terutama setelah pidato Kaido.

Beberapa perubahan kunci datang dari Kalifa yang berpotensi memiliki Buah Iblis yang Bangkit dan Nami sekarang memiliki Zeus yang masih hidup di sisinya.

Pasti akan menarik untuk melihat bagaimana masing-masing kemungkinan power-up ini akan mengubah hasil pertempuran, jika memang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan