4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Gunakan Setiap Hari Bisa Hasilkan Hingga Puluhan Juta Rupiah

Aplikasi Survei Online

2. Cash App

Aplikasi penghasil uang atau Saldo DANA Gratis ini merupakan aplikasi survei online. Dimana penggunanya cukup mengerjakan atau mengisi sebuah survei dari berbagai survei.

Jika pengguna aplikasi berhasil mengerjaka survei, maka pengguna Aplikasi Cash App bakal mendapatkan poin. Setelah terkumpul poin-poin itu, pengguna bisa menukarkannya dengan uang.

Tidak hanya sampai di situ, di Aplikasi Cash App ini juga terdapat fitur game dan menonton iklan yang nantinya dapat menghasilkan berikan uang gratis.

3. CashZine

Khusus aplikasi ini, pengguana hanya disarankan untuk membaca berita, novel dan lainnya yang yang ada di aplikasi CashZine ini.

Untuk menghasilkan uang yang banyak, tentu oengguna harus membaca sebanyak-banyaknya berita atau novel yang ada di aplikasi Cashzine.

Semakin banyak membaca, maka semakin banyak pula pengguna mendapatkan item koin yang dapat ditukar dengan uang di alikasi ini.

Tapi untuk menukar koin, ada syarat dan ketentuan tertentu yang harus diikuti pengguna. Salah satunya jumlah minimal koin yang bisa ditukarkan.

Tak hanya membaca artikel berita dan novel, agar bisa menambah pendapatan koin, pengguna juga bisa mengundang teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi ini melauikode referral.

Jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan atau mendownload aplikasi CashZine, maka pengguna bakal dapat hadiah yang cukup lumayan besar.

4. Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan disebut rifal dari aplikasi Tik-tok, aplikasi bisa untuk menonton video. Sebab, Snack Video menyediakan video-video pendek yang bisa di-upload.

Aplikasi video ini juga memberi hadih pada pengguna setiap selesai menonton. Hadiah tersebut berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang secara mudah menjadi saldo DANA.

Kalian yang akan menggunakan aplikasi ini sebaiknya kalian download aplikasi ini di sini: klik link (https://sck.io/Bm925jD0). Sebab, dengan mengunduh lewat tautan tersebut, kalian bisa dapat tambahan Rp280 ribu.

Itulah empat aplikasi penghasil uang yang dapat dipercaya. Silahkan mencobanya, mudah-mudahan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini dapat membantu keuangan kalian. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan