Download Resmi Minecraft Pocket Edition Update Terbaru 1.20, 1.90 Gratis, Cek Disini Banyak Fitur Menarik!

Jabarekspres.com- Download Minecraft terbaru. Game Minecraft adalah game yang cukup terkenal saat ini. Game ini merupakan game yang banyak dimainkan oleh banyak orang, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa memainkan game ini.

Karena game ini juga cukup seru untuk dimainkan bareng dengan teman-teman kamu. Game ini merupakan game 3D yang cocok untuk kamu mainkan.

Apalagi jika kamu memiliki imajinasi yang cukup tinggi kamu sangat cocok untuk memainkan game ini. Nah, dibawah ini ada update terbaru dari game ini. Apa saja fitur menariknya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Link download Minecraft 1.20, 1.90 update saat ini sedang banyak dicari oleh para gamer Indonesia. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh download Minecraft 1.20, 1.90 update yang menarik minat para pemain game tanah air.

Minecraft 1.20, 1.90 update merupakan aplikasi hasil buatan oleh pihak ketiga yang artinya bukan original dari developer Mojang. Dan aplikasi ini artinya tidak resmi. Sedangkan aplikasi Minecraft yang diproduksi oleh Mojang ada dua yaitu pertama versi uji coba Minecraft dan yang kedua Minecraft education edition.

Namun Minecraft versi update terbaru ini ternyata saat ini masih banyak dicari Karena menawarkan berbagai fitur yang tidak terdapat pada versi resminya atau original. Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh Minecraft  1.20, 1.90 update dari pihak ketiga yang tidak dimiliki oleh Minecraft produksi Mojang.

Minecraft  1.20, 1.90 update memiliki fitur menjelajah dunia di mana dalam fitur ini sudah terdapat map yang daerahnya cukup luas bisa dijelajahi oleh gamer.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan.

  1. Unlimited skin
  2. Unlimited money
  3. All items unlocked
  4. Grafik HD
  5. Unlimited breath
  6. Main game tanpa iklan

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan, tetapi ada hal yang harus kamu ketahui bahwa 1.20, 1.90 update ini dibuat oleh pihak ketiga dan sangat berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan selain itu kamu juga dapat merugikan developer maka tidak disarankan untuk mendownload yang tidak resmi karena akan sangat berbahaya untuk Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik download versi resminya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan