ICAS-FEST 2022, Menghadirkan Juga Lewat Seni yang Menggerakkan

Editor: Reporter: Nanda Ghaida

Salah satu kegiatan yang akan memeriahkan ICAS-FEST 2022 adalah Pertunjukan Karya Kreatif Inovatif dengan tema Identitas Tradisi dalam Rekayasa Budaya. Seniman dengan berbagai disiplin seni yang berasal dari Aceh, Padang Panjang, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Papua, Jawa Barat, dan Banten akan menyajikan karyanya pada hari Kamis, 10 November mulai pukul 16.00 dan 19.00 di Gedung Sunan Ambu, ISBI Bandung.

Lewat “Seni yang Menggerakkan”, sebuah pameran seni rupa yang akan berlangsung selama acara ICAS-FEST 2022, acara ini bermaksud untuk mengajak para apresiator memahami gerakan-gerakan dari perspektif seni rupa.

Tak hanya menjadi ruang pertunjukan dan pameran karya, ICAS-FEST juga menjadi ruang dialog untuk membahas isu-isu kebudayaan terkini lewat Seminar Internasional “Creative Practice into Research”. Dalam seminar yang akan diadakan pada Kamis, 11 November dengan menghadirkan empat panelis.

Selama kegiatan berlangsung, ICAS-FEST 2022 juga menghadirkan workshop musik “Jazz Progresif” dan coaching clinic “Menuliskan Festival” yang mendatangkan para pakar di bidangnya.

Seluruh kegiatan ICAS-FEST2022 diselenggarakan di kampus ISBI Bandung yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 212, Bandung. Informasi mengenai seluruh rangkaian kegiatan dapat diakses di laman resmi ISBI Bandung https://www.isbi.ac.id/index.php/info-pascasarjana/2415-ps-07112022 dan melalui akun Instagram ISBI Bandung di @isbibandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *