GrabElectric Tempuh 100 Juta Kilometer, ‘Kelilingi Dunia’ Lebih dari 2.700 Kali

GrabElectric Tempuh 100 Juta Kilometer, “Kelilingi Dunia” Lebih dari 2.700 Kali
President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (baris depan, kanan kedua) bersama Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya (baris depan, kiri kedua) yang didampingi oleh Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi (dibonceng) mengikuti konvoi kendaraan listrik yang menandai momen pencapaian 100 juta kilometer pertama GrabElectric di Indonesia di Denpasar, Bali (8/11).

Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan, “Terima kasih sebesar-besarnya kami berikan kepada lebih dari 1 juta pengguna kami yang telah membuat 20 juta pesanan dengan memakai armada GrabElectric, sehingga bersama-sama kita semua berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon di Indonesia. Grab akan terus berupaya untuk meningkatkan inisiatif-inisiatif yang tidak hanya baik bagi bisnis, tapi juga ramah bagi lingkungan. Sejak 2021, GrabElectric sudah sepenuhnya menyewakan motor listrik.”

GrabElectric Tempuh 100 Juta Kilometer, “Kelilingi Dunia” Lebih dari 2.700 Kali
(Kanan ke kiri) President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi, seniman Bali Ida Bagus Ratu Antoni Putra atau Monez dan Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya saat acara perayaan 100 juta kilometer pertama GrabElectric di Denpasar, Bali (8/11).

Selain menyelenggarakan konvoi bersama mitra pengemudi dan penggiat media sosial (influencers) serta media di Bali, Grab juga berkolaborasi dengan seniman/ilustrator asal Tabanan Bali, Ida Bagus Ratu Antoni Putra atau yang akrab disapa Monez dalam rangkaian perayaan 100 juta kilometer pertama GrabElectric. Dengan sentuhan ilustrasi yang khas, karya Monez terpampang di gerbang akhir yang dilalui rombongan konvoi GrabElectric dan instalasi seni sebagai panggung acara. Desain ini bercerita dan berisi informasi menarik seputar perjalanan dan pencapaian GrabElectric di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan