Review Grup Neraka di Piala Dunia Qatar 2022, Bentrokan Timnas dari Berbagai Benua, Timnas Kuda Hitam Siap Hadang Timnas Raksasa

(Baca Juga: Timnas Mana yang Mempunyai Trofi Piala Dunia Terbanyak?)

Kendati demikian, tujuh grup lainnya juga tidak bisa diremehkan.

Sementara itu di Grup H, Ronaldo dan kawan-kawan akan berjuang sekuat mungkin guna membawa Portugal ke puncak.

Bagaimanapun, itu tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Grup H juga dihuni tim-tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yakni Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

Brazil sebagai tim unggulan yang berada di Grup G dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit dari tiga tim yang banyak memberikan hentakan dalam babak kualifikasi, yakni Kamerun, Swiss, dan Serbia.

(Baca Juga: Teknologi Offside VAR Semi-Automatis Akan Diterapkan di Piala Dunia Qatar 2022)

Grup F pun pasti akan memberikan tontonan yang menghibur. Belgia harus menghadapi mantan finalis Piala Dunia terakhir, yakni Kroasia.

Bagaimanapun, Maroko tidak akan menyerah dan tentunya Kanada siap memberikan gebrakan sebagai tim kuda hitam.

Di Grup D, empat slot telah diisi salah satunya oleh sang juara bertahan Prancis, di mana Mbappé Cs harus menghadapi Tunisia dan Denmark, dan Australia.

Di Grup C, Messi dan kawan-kawan sebagai pasukan unggulan dalam kejuaraan tertinggi sepak bola dunia ini harus mewaspadai kejutan-kejutan yang bakal diberikan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia yang akan diperkuat oleh penyerang terbaik dunia saat ini Lewandowski.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan