Whatsapp Error Hari Ini? Tak Bisa Kirim Pesan, Ini Cara Mengatasinya!

Jabarekspres.com- Aplikasi whatsapp saat ini sedqang menjadi perbincangan di media sosial, banyak yang mengeluhkan wa error. Apakah wa kamu juga error?

Aplikasi whatsapp error tidak bisa mengirim pesan dikeluhkan oleh ribuan warga di Indonesia.

Sehingga kata kunci whatsapp error trending di media sosial Twitter. Banyak yang mengeluhkan jika mereka tidak bisa mengirim pesan.

Diketahui whatsapp merupakan aplikasi chatting (berbalas pesan online) yang banayak di guanakan oleh masyarakat.

Aplikasi chatting ini sudah lumrah digunakan oleh banyak masyarakat untuk segala keperluam. Mulai dari keperluan sekolah, pekerjaan, dan lain-lain.

Maka disayangkan jika whatsaap saat ini mengalami down atau tidak berfungsi dalam mengirim pesan.

Di media sosial Twitter banyak yang mempertanyakan apakah whatsapp sedang down atau tidak,  seperti salah satu akun twitter yang menulis “WhatsApp error’ apa ya?
Gue online, tapi tiap chat ke orang ceklis satu, tapi ke kirim aneh” ujarnya.

Banyak yang mengeluhkan dan ingin tahu bagaimana cara mengatasinya. Untuk kamu yang mengalami whatsapp yang tidak bisa mengirim pesan coba tutorialnya dui bawah ini.

 

cek kondisi internet

Whatsapp merupakan aplikasi online yang membutuhkan internet, coba saja lihat sinyal di HP kamu. Jika sedang gangguan maka berarti sinyal kamu yang sedang gangguan.

Pergilah ketempat yang berbeda untuk mendapatkan sinyal, jika masih tidak berhasil mungkin saja memang wa sedang down.

Whatsapp lag

Jika whatsapp mu ngalami layar freeze mungkin saja hp kamu yang sedang bermasalah, coba saja kamu mulai ulang HP kamu (restart).

Whatsapp Cheklis Satu

Jika kamu sedang mengriim pesan tetapi ceklis satu, itu artinya ada masalah sinyal. Entah itu masalah sinyal kamu atau orang yang kamu hubungi.

Jika kamu sudah melakukan cek koneksi dan HP kamu tetapi kamu masih tidak bisa mengirim whatsapp, ada kemungkinan whatsapp sedang down.

bersihkan Chace Aplikasi 

Salah satu cara mengatasi error adalah membersihkan chace aplikasi, pergi ke pengaturan lalu, aplikasi, cari whatsapp, lalu bersikan chace.

Itulah beberapa informasi menenai whatsapp error hari ini, Selasa 25 Oktober 2022.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan