Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee, Ternyata Gampang Banget!

Jabarekspres – Cara mendapatkan uang dari Shopee ternyata mudah sekali dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari Shopee yang bisa Anda lakukan.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan uang dari Shopee, simak penjelasan di bawah ini.

Melansir dari laman Shopee.co.id, ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Shopee.

Salah satunya ada 5 hal yang bisa Anda dilakukan untuk memperoleh uang melalui Shopee yaitu sebagai berikut:

  1. Mendaftarkan Diri Sebagai Seller

Cara paling utama dan paling ampuh adalah Anda membuka toko atau menjadi penjual di Shopee.

Anda dapat menjual berbagai macam produk di Shope dengan proses pendaftaran yang mudah dan gratis. Anda cukup mendaftarkan diri dan membuat akun sebagai penjual untuk bisa menjual di sini.

  1. Menjadi Reseller

Sesuai namanya, reseller yaitu menjual kembali barang yang dijual oleh orang atau toko lain dengan harga yang cenderung lebih tinggi.

Jadi, kamu bisa melihat barang dari penjual lain, kemudian beli barang tersebut saat memesan masuk dan menjualnya kembali dengan keuntungan hanya beberapa persen.

  1. Menjadi Dropshipper

Sebetulnya dropship dapat disebut sebagai langkah selanjutnya setelah berhasil menjadi reseller. Dropshipper di Shopee merupakan fitur untuk Anda yang ingin berjual, namun belum memiliki produk sendiri.

Dengan adanya sistem dropship, kamu bisa menjual kembali produk dari penjual lain dan menggunakan nama kamu sendiri saat proses pengiriman berlangsung.

  1. Mainkan Shopee Games

Bermain di Shopee Game ternyata bisa mendapatkan hadiah lho! Banyak sekali jenis Shopee Games yang bisa Anda mainkan, misalnya Shopee Tanam , Shopee Candy , Shopee Bubble , Shopee Run , Shopee Pets , Shopee Capit , Shopee Tebak Kata , Shopee Lucky Prize, dan lainnya.

Setelah aktif memainkan game ini, pada umumnya Anda akan mendapatkan koin sebagai hadiah. Koin tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk belanja di Shopee dan membeli berbagai voucher menarik dari aneka merchant.

  1. Mengundang Teman

Mengundang teman untuk bergabung ke Shopee menjadi cara yang paling mudah. Anda cukup mengirimkan kode rujukan kepada teman Anda yang belum memiliki akun Shopee atau menyebarkannya secara langsung ke media sosial.

Tinggalkan Balasan