7 Game MMORPG Android yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik 2022

Game android menghasilkan uang

Mir 4 adalah game aksi MMORPG seru dengan latar Dunia Fantasy. Game ini sendiri menggambarkan kehidupan Timur yang mistis dan elegan dengan sangat indah.

Dalam permainan-permainan akan masuk dalam dunia fantasi oriental sebagai prajurit yang melakukan misi dan bertarung satu sama lain untuk merebutkan gelar pemenang.

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pendapatan tambahan di newford, jawabannya adalah dengan mengumpulkan Dark steel untuk ditukar dengan token Draco.

Ada juga kumpulan aset NFT yang dapat dikoleksi, dijual, dibeli ataupun ditukar. Meski berbasis blockchain near for sebenarnya memiliki gameplay yang tidak jauh beda dengan MORPG pada umumnya dimana kamu bisa melakukan banyak customisasi dan menjelajahi dunia yang luas.

Selain itu game ini memiliki sistem Autobot dalam pertempuran dimana sistem ini memungkinkan pemain untuk menikmati permainan bahkan saat terlibat dalam aktivitas lain [

6. A3 Still Alive

Game android menghasilkan uang

A3 Still Alive adalah salah satu Game MMORPG Android yang bisa menghasilkan uang. Game ini yang hadir dengan konsep unik yaitu memadukan permainan eksplorasi ala RPG dengan unsur Battle Royal yang kompetitif.

Selain menyajikan keseruan game ala mrpg, game ini juga hadir dengan sistem play to earn dengan sistem play 2R dari A3 bakal mengingatkanmu pada game NFT new4 yang sudah dibahas tadi.

Dalam game ini kamu bisa menjelajahi dunia terbuka dan mengumpulkan resourcel seperti token crypto token crypto bernama innature merupakan mata uang terbaru dalam game ini.

7. Yulgang Gang Global

Game android menghasilkan uang

Yulgang Gang Global adalah game yang MMORPG berbasis NFT yang dikembangkan dengan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan wmx.

Game ini menggunakan token bernama take untuk dapat dikonversi menjadi uang. Selain mendapatkan token dengan mengalahkan musuh, kamu juga bisa menyelesaikan misi yang tersedia untuk mendapatkan token Pig tambahan setiap harinya.

Di sini kamu bisa memilih karakter yang memiliki status tersendiri. Di mana ada 7 kelas karakter yang dibedakan berdasarkan senjata utama, diantaranya Knife, Sword dan lainnya.

Game ini menawarkan banyak cara untuk pemain, salah satunya adalah levelling. Leveling merupakan aktivitas dalam game yang mengharuskan kamu untuk menaikkan level dengan cara tertentu.

Tinggalkan Balasan