Anime One Piece 1036, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Sanji VS Queen!

Jabarekspres.com- Momonosuke akan menghadapi tantangan terbesarnya pada anime One Piece episode 1036 yang dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Kaido telah kembali ke kastil Onigashima, siap untuk menghancurkan aliansi Bajak Laut-Samurai sendirian.

Sementara Momonosuke telah bersembunyi untuk waktu yang lama sekarang, sepertinya waktunya untuk bertarung sudah hampir tiba.

Pekan lalu, para penggemar diingatkan akan momen-momen terbaik yang terjadi selama pertempuran antara Generasi Terburuk dan Kaisar.

One Piece episode 1036 akan membawa penggemar kembali ke masa sekarang untuk menyaksikan Momonosuke menemukan tekadnya dan memulai serangan balik terhadap Kaido dan anak buahnya.

Pertarungan Sanji melawan Ratu akan dimulai di One Piece episode 1036

One Piece episode 1036 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang, sekitar pukul 11 ​​pagi JST.

Seperti biasa, episode ini akan ditayangkan di jaringan TV Jepang terlebih dahulu dan kemudian dirilis secara internasional untuk dinikmati para penggemar di negara mana pun mereka tinggal.

Di bawah ini, penggemar akan menemukan tabel yang berisi zona waktu di mana episode tersebut akan tersedia untuk streaming di wilayah.

Para penggemar yang ingin segera menonton One Piece episode 1036 segera setelah dirilis di negaranya masing-masing dapat melakukannya melalui Crunchyroll.

Dalam layanan streaming ini, penggemar juga dapat menemukan semua episode sebelumnya dari serial tersebut jika mereka perlu mengejar ketinggalan dengan peristiwa yang terjadi sebelumnya.

Fans didorong untuk memanfaatkan platform dan mendukung rilis resmi acara tersebut.

Berdasarkan preview One Piece episode 1036, banyak pertempuran seru yang akan dimulai di dalam Onigashima. Luffy masih tidak sadarkan diri, menuju ke dasar laut Negeri Wano.

Kru Topi Jerami lainnya menolak untuk percaya bahwa kapten mereka telah dikalahkan. Sayangnya, melihat Kaido memasuki kastil akan membuat mereka meragukan kebenaran kata-kata ini.

Meskipun demikian, mereka menolak untuk menyerah, terbukti dengan Sanji menyerang Queen untuk menyelamatkan Chopper dari android yang kejam.

Dia bukan satu-satunya yang siap untuk terus bertarung, karena kita juga dapat melihat Izo dan Kawamatsu terlibat dalam pertempuran dengan musuh yang tidak dikenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan