Link HTML Bucin Viral TikTok 2022, Unik Bikin Pasanganmu Baper

Jabarekspres – Link HTML bucin saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet TikTok, pasalnya dalam link tersebut tertulis pesan-pesan yang romantis.

Link HTML bucin yang berisi pesan-pesan romantis tersebut bisa membuat pasangan yang menerima pesan ini akhirnya baper atau dalam bahasa gaul memiliki singkatan ‘bawa perasaan’.

Salah satu link HTML bucin yang diunggah oleh pemilik akun TikTok rayy4r menunjukkan pesan unik dan romantis seperti ‘aku kangen kamu’ dengan tambahan pantun yang ada di dalamnya.

Isi dari link ini yaitu:

  • Pertama masukkan nama terlebih dahulu
  • Kemudian tertulis ‘Hai aku punya sesuatu nih’
  • Klik empat love yang ada
  • Nice, sekarang aku mau bilang
  • Ikan paus makan tahu, aku kangen kamu, i miss u
  • Kemudian akan muncul pesan ‘balas’ untuk menuliskan jawaban penerima pesan tersebut

Dalam video yang diunggah pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di akun TikTok rayy4r ini mendapat sorotan warganet dan berbagai komentar yang meminta cara melakukannya.

“Kak nama apliksainya apa?,”tulis @rin***.

“Gimana bisa gitu bang pake apk bukan,” tulis @gin***.

Itulah beberapa tanggapan warganet pada unggahan tersebut. Sebelum melanjutkan cara membuat link HTML nya. Apakah kamu sudah mengetahui apa itu HTML?

Arti HTML

Melansir dari Computerhope.com HTML adalah kependekan dari Hypertext Markup Language . HTML digunakan untuk membuat dokumen elektronik (disebut halaman) yang ditampilkan di World Wide Web (WWW)

Kode HTML memastikan pemformatan teks dan gambar yang tepat untuk browser Internet. Tanpa HTML, browser tidak akan tahu bagaimana menampilkan teks sebagai elemen atau memuat gambar atau elemen lainnya.

Berikut adalah link html bucin yang sedang viral di TikTok

Lalu bagaimana cara membuat link HTML bucin?

Melansir dari berbagai sumber, cara membuat link HTML seperti di atas kamu bisa menggunakan dua aplikasi yaitu:

1.Aplikasi Quick Editor (Untuk Android)

Quick Editor merupakan aplikasi khusus Android yang bisa melakukan penyuntingan kode dan sorot sintaks untuk lebih dari 50 bahasa pemrograman yang berbeda (C++, C#, Java, HTML, CSS, XML, JavaScript, PHP, …).

Tinggalkan Balasan