Link Baca Manga Black Clover 340 Full Bahasa Indonesia, GRATIS!

Jabarekspres.com- Setelah perilisan resmi chapter 339 pada hari Minggu, 2 Oktober, penggemar penasaran untuk setiap dan semua informasi yang bisa mereka dapatkan di Black Clover chapter 340 mendatang.

Meskipun tidak ada informasi spoiler tentang masalah ini yang tersedia pada saat penulisan, penggemar telah informasi rilis untuk bab mendatang sudah ada di tangan.

Selain itu, penggemar sampai batas tertentu dapat memprediksi apa yang akan terjadi di Black Clover chapter 340 juga.

Meskipun tidak ada jalur yang benar-benar jelas disediakan di akhir bab 339, penggemar dapat mengharapkan setidaknya satu dari beberapa skenario yang sangat mungkin untuk dimainkan di bab 340.

Black Clover chapter 340 memiliki beberapa skenario naratif potensial yang semuanya tampak sama kemungkinannya

Black Clover chapter 340 diatur untuk debut pada hari Senin, 10 Oktober untuk sebagian besar pembaca internasional.

Namun, pembaca domestik Jepang dan pembaca internasional tertentu, sebaliknya, akan melihat masalah itu tiba pada dini hari Selasa, 11 Oktober.

Penggemar dapat melihat bab tentang layanan MANGAPlus gratis Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ berbasis langganan Shueisha.

Yang pertama adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca untuk memeriksa tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah seri, sedangkan yang kedua adalah layanan berbayar yang memberikan pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

Masalah diatur untuk dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

  • Waktu Pasifik: 08:00 PST (10 Oktober)
  • Waktu Bagian Timur: 11:00 EST (10 Oktober)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (10 Oktober)
  • Waktu Eropa: 17:00 CEST (10 Oktober)
  • Waktu India: 20:30 IST (10 Oktober
  • )Waktu Filipina: 11PM PHT (10 Oktober)
  • Waktu Standar Jepang: 12AM JST (10 Oktober)
  • Waktu Australia: 12:30AM ACST (10 Oktober)

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, akhir dari Black Clover chapter 339 tidak memberikan indikasi yang jelas tentang bagaimana cerita akan berkembang di Black Clover chapter 340.

Dengan langkah pertama pelatihan Asta yang mungkin selesai, penulis seri dan ilustrator Yuki Tabata memiliki beberapa opsi untuk masa depan.

Tentu saja, salah satu skenario yang lebih mungkin adalah terus berfokus pada Asta di Negara Hino, menjaga subarc pelatihan tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan