30 Link Twibbon Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW, Gratis

https://www.twibbonize.com/kts-smpn3plosoklaten

https://www.twibbonize.com/maulidnabi1444h2022m

Untuk melengkapi foto yang sudah Anda edit melalui link twibbon di atas, Anda bisa menambahkan ucapan untuk melengkapi perayaan  Maulid Nabi Muhammad SAW. Berikut beberapa ucapan yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari kita melakukan amalan dari ajaran beliau untuk keberkahan di dunia dan akhirat.
  2. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat Muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun dalam keragaman.
  3. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini.
  4. Pada Maulid Nabi ini mari kita renungkan bahwa kata terindah adalah Allah, lagu menakjubkan yakni lantunan azan, buku terbaik merupakan Alquran, dan beruntunglah kita sebagai umat Muslim.
  5. Menapaki jejak Rasul dan menjadikannya figur istimewa dalam hidup adalah cara terbaik untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.
  6. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat.
  7. Perjalanan hidup adalah perjuangan menuju kebenaran dan Rasulullah telah melewati perjuangan itu dengan hati mulia. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
  8. Keluarga besar kami mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.
  9. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga momen kelahiran Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pengingat bagi umat Islam.
  10. Selamat hari raya Maulid nabi Muhammad SAW. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam,” (QS. Al-Anbiyaa: 107)
  11. Selamat hari raya Maulid Nabi 2022. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan segala perintah agama.
  12. Dengan mengucap selawat di bulan Maulid Nabi ini, semoga kita sebagai umatnya selalu mencontoh teladan baginda Rasul.
  13. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat terus meneladani Akhlak Rasulullah untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat.
  14. Kegembiraan datang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  15. Selamat Maulid Nabi. Mari perbanyak selawat untuk Nabi Muhammad SAW agar kelak kita tergolong penerima syafaat.
  16. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua.
  17. Semesta berbahagia, penuh suka cita, dan bahagia menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  18. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di dunia.
  19. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah kita bisa mengikuti ajarannya menjadi insan beriman, bertakwa, dan menyayangi sesama.
  20. Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, serta menjunjung tinggi toleransi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan