Pria Tua tanpa Identitas Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Kota Bogor, Polisi Dalami Penyebabnya

JabarEkspres.com, BOGOR – Jajaran Polresta Bogor Kota masih mendalami penyebab kematian sosok pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir jalan tol Jagorawi, tepatnya di bawah jembatan Jalan Tegallega, Universitas Pakuan, Kota Bogor, pada Rabu, 5 Oktober 2022 sore.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Namun, sambung dia, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara ditemukan ada luka di bagian kepala korban yang diduga diakibatkan oleh hantaman benda tumpul.

“Jika dilihat sekilas ada luka karena benda tumpul, masih kami cek di rumah sakit apakah itu (luka benda tumpul) yang menyebabkan kematiannya,” ungkapnya dikutip Kamis, 6 Oktober 2022.

Sejauh ini, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian sosok pria tersebut, apakah korban pembunuhan atau bukan, karena saat ditemukan korban ditutupi karung.

Dia menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan pakaian lengkap yakni baju koko bewarna coklat kemerahan dan celana panjang berwarna biru serta memakai topi hitam, diperkirakan usianya sekitar 50 tahun.

“Kalau kita prediksi sekitar 2-3 jam, karena kondisi mayatnya masih belum terbungkus atau dikerubuni lalat,” sebutnya.

Saat itu melakukan evakuasi, pihaknya langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Ciawi untuk dilakukan otopsi serta pemeriksaan identitas.

Untuk itu, dia mengaku, masih mencari informasi dan saksi, sebab di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) ada beberapa kegiatan seperti penanaman pohon, perapihan pohon dan stripping atau merapikan di bagian tepi jalan.

“Ya kami masih proses penyelidikan, sambil nenunggu hasil dari rumah sakit,” tandasnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan