My Hero Academia Season 6 Eps 2, Jadwal Tayang dan Bocorannya!

Jabarekspres.com- Fans memiliki banyak alasan untuk menantikan serial anime  My Hero Academia season 6 episode 2. Berikut jadwal tayang MHA Season 6 episode 2 beserta bocorannya.

Penayangan perdana musim dimulai dengan kuat, karena langsung memasuki Perang Pembebasan Paranormal.

Pahlawan Pro tidak membuang waktu untuk mengejar Kyudai Garaki di Rumah Sakit Jaku. Lebih penting lagi, Mirko sedang menuju ruang operasi Shigaraki dengan harapan dapat mengganggu proses itu.

My Hero Academia season 6 episode 2 akan segera tayang, yang berarti pemirsa harus terus memperbarui diri untuk berita utama berikutnya. Mereka hanya memiliki beberapa hari tersisa sebelum bab berikutnya dari cerita terungkap.

My Hero Academia musim 6 episode 2 rilis hari Sabtu ini

Episode ini pertama kali akan ditayangkan di stasiun-stasiun siaran Jepang sebelum seluruh dunia. My Hero Academia season 6 episode 2 dijadwalkan tayang Sabtu ini, 8 Oktober 2022.

Sementara itu, negara-negara internasional harus menunggu waktu-waktu berikutnya, tergantung zona waktunya masing-masing.

  • Waktu Standar Pasifik – 02:30 (PST)
  • Waktu Standar Pegunungan – 3:30 (MT)
  • Waktu Standar Tengah – 04:30 (CST)
  • Waktu Standar Timur – 5:30 (EST)
  • Waktu Musim Panas Inggris – 10: 30 AM (BST)
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah – 11:30 (CEST)
  • Waktu Standar India – 15:00 (IST)

Hanya beberapa hari lagi, jadi pemirsa tidak perlu menunggu lama. Tentunya bagi para pecinta anime yang belum membaca manganya, perlu waspada dengan spoiler di media sosial.

Berdasarkan preview di atas, Mirko pasti akan menjadi karakter utama dari episode mendatang. Itu bahkan dinamai berdasarkan peringkat kelimanya di tangga lagu Pro Hero.

Mirko akan memainkan peran penting dalam mencoba mengganggu operasi Shigaraki. Namun, dia harus melalui beberapa Nomu untuk sampai ke sana.

Aksi tersebut juga akan dipotong untuk beberapa karakter lain sementara itu, seperti Izuku Midoriya dan Ochako Uraraka.

Semua orang mencoba untuk pindah ke posisi untuk perang yang akan datang. Dengan itu, ini akan menjadi waktu Mirko dalam sorotan. Fans hanya bisa berharap dia akhirnya selamat dari peristiwa ini.

 

(source: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan