My Hero Academia 369, Jadwal Tayang dan Bocorannya! Ahkirnya Deku VS Shigaraki!

Quirk memungkinkan dia untuk mengubah kecepatan di mana hal-hal berakselerasi melalui ruang, tetapi kemampuan yang kuat seperti itu tampaknya ada harganya.

Menurut semangat Pengguna Kedua, Deku hanya akan memiliki 5 menit untuk menggunakan Quirk ini sebelum dia dikeluarkan sepenuhnya dari pertarungan, kemungkinan besar sebagai akibat dari penggunaannya.

Ini memberikan bukti lebih lanjut bahwa Horikoshi kemungkinan akan bertahan dengan pertarungan ini untuk beberapa waktu.

Namun, masih jauh dari pasti bahwa Horikoshi akan fokus pada pertarungan ini, terutama dengan segala hal lain yang terjadi dalam perang.

Misalnya, Hawks dan Endeavour saat ini berhadapan dengan All For One muda yang telah diremajakan, yang mampu merekayasa balik Rewind Quirk Eri dan menyerapnya.

Dengan hadirnya Jiro dan Tokoyami dalam pertarungan ini, ada kemungkinan Horikoshi mengalihkan fokusnya ke mereka.

Lebih jauh lagi, para penggemar kemungkinan besar akan sangat puas jika diberi kesempatan untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh All For One muda dengan kekuatannya yang telah pulih kembali.

Meskipun ini tidak diragukan lagi salah satu pertempuran yang lebih mendesak dan penting yang terjadi saat ini, itu jauh dari satu-satunya.

Selain itu, Toya Todoroki dan Shoto Todoroki terlibat dalam konflik persaudaraan sengit yang terakhir terlihat oleh penonton.

Pertarungan ini khususnya adalah favorit penggemar sejauh ini, dan kemungkinan akan menjadi salah satu dari sedikit pertarungan alternatif yang bisa menjadi fokus My Hero Academia chapter 369 yang akan membuat penggemar senang.

Pertarungan besar terakhir Ochako versus Toga, bagaimanapun, kemungkinan merupakan pertarungan yang membuat para penggemar kesal untuk kembali.

Meskipun tentu saja pertarungan yang menarik dengan banyak peluang untuk aksi yang memukau, tema “siapa yang lebih mencintai Midoriya” tampaknya tidak begitu menarik bagi penggemar sebanyak yang mungkin diantisipasi Horikoshi.

Alhasil, hampir dipastikan bahwa My Hero Academia chapter 369 akan terus fokus pada Deku versus Shigaraki.

Namun, ada kemungkinan bahwa Horikoshi malah memutuskan untuk membawa penggemar kembali ke Endeavour dan Hawks versus All For One atau Toya versus Shoto di My Hero Academia chapter 369.

Tinggalkan Balasan