Link Nonton Little Women Sub Indo Episode 9 dan 10 Beserta Spoilernya

Jabarekspres – Drakor Little Women sub Indo episode 9 telah tayang pada Sabtu (1 /20/2022) dan Minggu (2/10/2022).

Drakor ini memang selalu tayang setiap Sabtu dan Minggu di stasiun televise Korea yaitu TvN. Jika ingin menonton dengan subtitle bahasa Indonesia juga bisa dengan menggunakan platform Netflix.

Little Women yang mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang terlibat kasus sehingga mereka harus bertarung melawan keluarga paling kaya raya dan memiliki pengaruh di Korea Selatan.

Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan Oh In Hye (Park Jihu) mereka merupakan tiga saudara perempuan yang sudah hidup miskin dan memiliki impian untuk hidup kaya raya.

Berikut adalah link nonton dan spoiler Little women episode 9 dan 10, bagi yang tidak ingin mengetahuinya terlebih dahulu kamu boleh skip dan melanjutkan ke link nonton yang ada di akhir artikel:

Spoiler Episode 9

Pada episode 9 ini In-joo terlihat memiliki bahaya besar karena dirinya bertemu seorang pengunjung misterius di luar negeri.

In-kyung juga memiliki penawaran dalam suatu kesepakatan demi menyelamatkan kakak perempuannya.

In-Kyung juga terlihat menyelamatkan saudara perempuannya dengan imbalan mendapatkan buku besar. In-Joo juga memberi tahu Do-il tentang lokasi uang itu.

Selain itu, yang paling mencuri perhatian adalah adegan In Hye dan Hyo Rin yang dijebak oleh Sang-a. Bahkan, Sang-a membuktikan bahwa ia merupakan seorang penjahat ulung di sini. Di satu sisi, pengakuan Jong-Ho juga terungkap

Spoiler Episode 10

Episode 10 ini aka nada cerita tentang Park Jae-sang yang memperoleh sebuah ancaman.

Selain itu, In-hye dan Hyo-rin juga memulai hidup baru karena mereka mendapat bantuan.

Akan tetapi, In-kyung telah menemukan caranya sendiri untuk bisa mengungkapkan kebenaran.

Berikut adalah link nonton Little Women sub Indo episode 9 dan 10:

KLIK DI SINI 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan