PT Agro Jabar Buka Lowongan Posisi Direktur Utama, Anda Berminat?

Syarat khusus :

  • Memiliki kemampuan dan keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.
  • Memahami penyelenggaraan pemerintahan daerah dan memiliki komitmen untuk mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Bukan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau TNI/POLRI.
  • Tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon Kepala Daerah atau calon wakil Kepala Daerah, dan/atau calon anggota legislatif dan jabatan lainnya termasuk jabatan dengan potensi konflik kepentingan.
  • Tidak pernah melakukan kegiatan yang merugikan Negara, tindakan pidana dan tindakan lainnya yang tercela di bidang perbankan, pidana korupsi, dicabut hak pilihnya berdasarkan Keputusan Pengadilan dan tidak sedang menjalani sanksi pidana.
  • Bersedia tidak merangkap jabatan sebagai Dewan Pengawas atau Komisaris pada BUMD, BUMN dan badan usaha swasta, serta pejabat lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, dengan komitmen bersedia mengundurkan diri dari jabatan rangkap tersebut (dilengkapi dengan surat pernyataan).
  • Tidak pernah dinyatakan pailit, dan tidak pernah menjadi pemegang saham atau anggota Direksi atau Komisaris yang dinyatakan pailit berdasarkan ketentuan Pengadilan dalam waktu 5 (lima) tahun sebelum pengajuan permohonan.
  • Bersedia mengikuti Seleksi dan Uji Kelayakan dan Kepatutan.
  • Bersedia menandatangani kontrak kinerja sebelum diangkat sebagai Direktur.
  • Menulis makalah tentang success story dalam posisi jabatan yang pernah dijabat dan dituangkan dalam bentuk karya tulis orisinil (disusun sendiri) sebanyak – banyaknya 8 (delapan) halaman termasuk halaman judul dengan ketentuan penulisan menggunakan bahasa Indonesia, diketik pada kertas ukuran A4, Huruf Arial ukuran 10, spasi 1,5 dan format PDF

Makalah tersebut berisi mengenai :

  1. penjelasan umum tentang posisi jabatan yang pernah dijabat dan posisinya dalam organisasi, level jabatan, jumlah bawahan, serta nilai otorisasi pengeluaran uang;
  2. Penjelasan mengenai bentuk keberhasilan dalam memimpin jabatan (jenis keberhasilan dan dampak keberhasilan terhadap perusahaan dan indikator keberhasilan);
  3. penjelasan mengenai networking terhadap pihak eksternal termasuk keterlibatan dalam organisasi/asosiasi/keanggotaan profesional dan sejenisnya;
  4. kemampuan dan pengalaman dalam manajemen strategik;
  5. kemampuan dan pengalaman dalam pengelolaan keuangan perusahaan termasuk pengetahuan mengenai instrumen keuangan dan akses kepada sumber pendanaan/lembaga keuangan dan non-keuangan.
  6. pengalaman dalam melakukan akuisisi pasar, dan penjualan; dan
  7. Memahaman konsep integritas/amanah dalam kepemimpinan. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan mengikat, apabila dikemudian hari diketahui pelamar memberiekan data/keterangan tidak benar, maka Panitia Seleksi berhak menggugurkan Pelamar. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan