Ternyata Arti Kode Rahasia 03031 di Tiktok Hal Sensitif, Kamu Harus Paham!

Jabarekspres.com – Arti kode rahasia 03031 adalah kode yang sedang viral dibicarakan di TikTok. Kode ini banyak digunakan untuk percakapan yang ditujukan hanya untuk kalangan tertentu.

Nomor kode rahasia 03031 sangat misterius karena sulit dipahami karena tidak bisa sembarang disebutkan.

Meskipun sangat rahasia, tetapi jika kamu melihat penggunaannya dalam tulisan, kode rahasia 03031 mengacu pada referensi ke bagian tubuh seorang gadis.

Tentu saja, ini adalah misteri bagian tubuh mana, dan pasti banyak orang yang tertarik.

Apa itu Kode Rahasia 03031

Yang pertama adalah kode rahasia yang terdiri dari angka 0,3, 03, 1. Perhatikan bahwa kode ini terkait dengan bagian tubuh wanita.

Kini, warganet semakin penasaran ketika mendengar bahwa kode rahasia ini terkait dengan bagian tubuh wanita.

Maka dari itu kamu harus paham arti sebenarnya dari kode 03031 ini.

Banyak sumber yang mengatakan kalo arti kode rahasia ini sangat sensitive, dan kenyataannya adalah benar.

Salah satu akun tiktok yang menggunakan kode ini dalam unggahannya bisa menggambarkan makasud dari kode tersebut.

“Kalo cowokmu ngambek cuman satu solusinya, kasih saja 03031 pasti langsung (Emotikon)” tulis dalam akun tiktok tersebut

Dilihat dari angkanya, 03031 terlihat familiar. Karena ada pasal di KUHP yang menyebutkan angka itu. Jadi, Bagian 303, tetapi arti pasal itu termasuk perjudian. Sepertinya tidak ada hubungannya dengan arti kodenya.

Jika kamu ingin paham tentang kode ini, coba ketikkan huruf di bawah angka 03031. Dan akan muncul tulisan yang sensitif.

Oleh karena itu, tidak dapat ditulis dalam artikel ini. Namun, menggunakan kode numerik 03031 untuk menunjuk organ intim sangat menggugah sehingga tidak perlu berbicara vulgar di media sosial.

Jadi untuk itu agar kamu bisa paham tentang kode rahasia 03031 di tiktok, yang perlu diketaui kamu harus cukup dewasa untuk memahami ini, sehingga apa yang dijelaskan di artikel diatas, bahwa kode rahasia tersebut benar-benar sensitive dan vulgar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan