Isa Zega Disorot dalam Isu Perselingkuhan Rizky Billar, Siapa Dia?

Jabarekspres.com – Rizky Billar dikabarkan selingkuh dan nama Isa Zega menjadi sorotan belakangan ini dan disebut pernah berpacaran dengan suami Lesti Kejora tersebut.

Wanita yang akrab disapa Mami ini muncul dan dituding sempat menjalin hubungan dengan Rizky Billar di masa lalu.

Bahkan kini dituding sebagai mami simpanan Rizky Billar. Siapa sebenarnya sosok Isa Zega ini?

Isa Zega ialah seorang selebgram dan diketahui memiliki nama lengkap Andrena Isa Zega. Ia juga merupakan mantan manajer dari Lucinta Luna.

Ia bahkan bisa menyanyi dan membuat lagu, dan sebelumnya telah menulis sejumlah lagu untuk artis-artisnya seperti Lucinta Luna dan Duo Bunga.

Wanita yang sering disapa Mami Isa ini juga merupakan pendiri PT Indoneswa Zega Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan manajemen artis.

Beberapa artis yang berada di bawah naungan Isa Zega di antaranya Aditya Zoni, Ata Pantouw, dan Betari Ayu Almadina dan lain-lain.

Berikut sederet fakta mengenai Mami Isa ini.

  1. Pernah berbicara lewat TikTok hanya sebatas teman

Lewat sebuah video di Tik Tok, Isa menegaskan kalau dirinya dan Billar hanya sebatas teman dan tak pernah berkomunikasi. Pertemuan terakhir mereka terjadi di kantor polisi kala Billar menjenguk Putra Siregar.

  1. Sedang mencoba membersihkan namanya

Isa juga menambahkan kalau kini mereka baik-baik saja dan tak pernah terjadi pertikaian. Ia pun mencoba membersihkan namanya usai gosip panas yang beredar.

  1. Pernah berseteru dengan Nikita Mirzani

Fakta lain yang baru terungkap, Isa ternyata pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Kala itu, Nikita menyebut Isa sebagai seorang transgender dan sengaja menutupi identitas dirinya.

  1. Pernah konflik dengan Lucinta Luna

Tak berhenti sampai di situ, Isa juga pernah terlibat konflik dengan Lucinta Luna. Kala itu, ia membongkar jati diri Lucinta Luna sebagai seorang transgender yang pernah operasi di Thailand.

  1. Wanita berbakat

Terlepas dari konflik di antara sesama selebritis, Isa juga memiliki prestasi. Ia adalah pencipta lagu dan suka menyanyi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan