Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta, Besok 2 Oktober 2022

Jabarekspres.com-  Link streaming Persib vs Persija. Pertandingan Persib vs Persija selalu menyita perhatian pecinta sepakbola tanah air. Duel dua tim besar ini selalu dinantikan oleh kedua fans antara Bandung dan Jakarta.

Pertandingan besok akan menjadi pertandingan ketat antara kedua tim. Saat ini Persib dalam tren positif setelah ditangani oleh Luis Milla. Disisi lain, Persija pun baru mengalami satu kali kekalahan.

Untuk itu, bagi anda yang ingin menyaksikan laga pada esok hari. Kali ini ada link live streaming Persib vs Persija.

Tim Maung Bandung yang tampil di hadapan para suporter akan memberikan performa terbaiknya demi bisa mendapatkan poin kemenangan. Tim yang kini ditukangi Luis Milla tersebut saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan mengemas 16 poin.

Sepanjang gelaran BRI Liga 1 2022/2023, Marc Klok dan kawan-kawan memiliki catatan lima kemenangan, satu imbang dan empat kali kalah dalam 10 laga yang telah dimainkan. Hasil tersebut tentunya masih menjadi pekerjaan yang harus dibenahi bagi Persib Bandung.

Sementara itu, Persija Jakarta tampil cukup meyakinkan pada musim ini. Tim Macan Kemayoran tersebut saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 21 poin.

Riko simanjuntak dan kawan-kawan memiliki catatan enam kemenangan, tiga kali imbang dan menelan satu kali kekalahan. Tim yang kini ditukangi oleh Thomas Doll tersebut juga mengincar poin kemenangan dalam laga nanti.

Anda dapat menyaksikan dengan klik disini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan