25 Finalis Siap Showcasing di Grand Final Super Adventure ‘Dare To Be The Next Superpreneur’

Zerolim merupakan platform bank sampah digital yang bergerak dibidang jasa pengelolaan limbah (jelantah) dan sampah (plastik PET) untuk keperluan bahan baku biodiesel dan bahan bakar. Didirikan pada 2019, Zerolim menghubungkan antara perusahaaan pengolahan biodiesel dengan mitra bisnis penghasil limbah dan sampah.

Trisa mengatakan, Zerolim mampu mengatasi masalah ketidakseimbangan antara minimnya distribusi dan pengelolaan limbah maupun sampah secara maksimal, dengan tingginya kebutuhan permintaan bahan bakar yang belum terpenuhi.

Ia memiliki visi agar Zerolim yang merupakan kependekan dari zero limbah, dapat menjadi one stop waste management service solution yang menerapkan prinsip ekonomi sirkular melalui pemberdayaan masyarakat.

“Kami mengusung economic circular serta environmental awareness, jadi semua pihak bisa merasakan manfaat dari inovasi aplikasi kami. Kami mengikuti Super Adventure ‘Dare to Be The Next Superpreneur’ untuk dapat berjejaring dan berkolaborasi dengan para entrepreneur lain.

Kami optimis Zerolim akan memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap aspek ekonomi, energi, lingkungan, kesehatan, serta dampak sosial masyarakat Indonesia ke depannya,” papar Trisa.

Grand final Dare To Be The Next Superpreneur yang digelar pada 1 dan 2 Oktober 2022 di Sarinah Jakarta akan menyuguhkan keseruan menarik mulai dari fashion show, live mural, games, exhibition, bazaar dan live music yang menampilkan Geng Juara Kelas (Juara Supermusic ‘Dare To Be The Next Superstar’ Season 1), Mad Elephant (Juara Supermusic ‘Dare To Be The Next Superstar’ Season 2), dan Ardhito Pramono. So, pantau terus social media SUPERADVENTURE dan sampai bertemu di Sarinah, Superfriends! (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan