Nonton One Piece Film Red Sub Indo Full Movie HD, Cek Disini!

Jabarekspres.com – One Piece Red full movie merupakan salah satu film anime one piece yang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan inilah link Nonton One Piece Red movie dengan sub Indo.

One Piece Red movie masih mempertahankan pendapatan box office di Jepang dan akan segera menjangkau negara-negara di seluruh dunia.

Diproduksi oleh Toei Animation, film tersebut telah naik ke puncak box office Jepang, secara resmi menjadi film terbesar Jepang pada tahun 2022.

Pada 11 September lalu, One Piece Red telah menghasilkan pendapatan 13,87 miliar yen (US$100,48 juta) dan menjual lebih dari 9,94 juta tiket.

Dengan angka-angka ini, Film Red menyalip Jujutsu Kaisen 0 untuk box office Jepang terlaris tahun ini.

One Piece Red dirilis secara nasional pada 6 Agustus lalu. Crunchyroll akan diluncurkan di  Australia dan Selandia Baru pada 3 November, di Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November, dan di negara-negara berbahasa Inggris lainnya November ini.

Dalam cerita One Piece kali ini mengisahkan penyanyi paling populer di dunia, yang suaranya digambarkan sebagai “dunia lain”, Uta terkenal menyembunyikan identitasnya saat tampil.

Sementara Marinir sedang menonton, aula dipenuhi oleh penggemar lagu, termasuk Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Mereka datang hanya untuk menikmati penampilan melodinya. Semua orang dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu.

Cerita dimulai dengan hal mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks yang penuh teka-teki. Jika kamu ingin menonton One Piece film red full, silahkan klik link di bawah ini.

ONE PIECE RED FULL MOVIE HD

Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan