Billy Syahputra Dilaporkan Polisi Karena Hina IStri Robby Shine, Begini Kronologis

JABAREKSPRES.COM – Selebriti sekaligus Presenter Billy Syahputra Kamis (22/9) malam dilaporkan oleh Robby Shine ke Polres Jakarta Selatan.

Billy Diduga melakukan penghinaan terhadap istri Robby, Natasya Shine, yang merupakan bule dari Rusia.

“Istri saya dihina dengan bahasa kotor di depan puluhan orang,” kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan, Kamis malam.

Berkas Laporan Robby Shine terdaftar dengan Nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ, atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Usai membuat laporan, Robby menemui wartawan untuk menceritakan kronologi kejadiannya. Peristiwa memalukan itu terjadi saat Robby Shine dan istrinya Natasya memenuhi panggilan sebuah TV staswa untuk sebuah acara kuis.

Ia menjelaskan, baru sekali bertemu dengan Billy Syahputra. Namun entah mengapa bintang film Warisan Olga itu mendadak melemparkan umpatan kepada perempuan berdarah Rusia ini, bahkan bukan hanya sekali kata-kata kasar keluar dari mulut Billy yang mengarah untuk istrinya.

“Kami hormati dia sebagai sebagai artis senior, tapi nggak baik kamu (bicara yang tidak baik),” kata Robby Shine.

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Robby Shine juga membawakan bukti berupa rekaman Billy Syahputar saat menghinda sang istri.

“Buktinya sudah dikasih. Saksi juga ada 20 hingga 50 orang,” ujar aktor 39 tahun ini.

Sayang, tidak ada permintaan maaf dari Billy Syahputra kepada Robby Shine maupun Natasya Shine. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan melaporkan mantan pacar Amanda Manopo kepada polisi.

Setelah proses Billy Syahputra dilaporkan, maka Robby Shine akan menyerahkan kasusnya pada  polisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan