Video Mesum Mirip Jeje Slebew Viral, Ada Klarifikasi Lebih Lanjut

Editor:

Soalnya dia pakai nama, nama aku Jeje juga. Terus dia sempat trial di Telegram juga atau kalau enggak salah udah open booking dari sananya,” sambungnya.

Namum begitu, Jeje akui wanita dalam video mesum itu sekilas mirip dirinya. Dari potongan rambut hingga postur tubuh.

“Dia tuh dengan style gaya rambutnya ngikutin, postur tubuhnya hampir sekilas mirip lah ya cuman kayaknya lebih tinggi dia deh mungkin. Karena aku mini banget,” paparnya.

Selain itu, Jeje juga melakukan klarifikasi melalui media sosialnya. Dia meminta ntizen untuk menyimak video tersebut baik-baik. Jeje akui sudah berusaha klarifikasi tetapi tetap saja dituduh.

‘Buka, simak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang.”Katanya.

“Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!” sambung Jeje.

“Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?” tegasnya lagi.

“Sekali lg buat yang masih bertanya, ‘Itu Kak Jeje?’ jawabannya aku pertegas lagi, nope it’s not me. Itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia,” tuturnya. (Fin-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *