Nonton Drakor The Golden Spoon Episode 1 Sub Indo HD, Gratis!

Jabarekspres.com – Drama Korea terbaru berjudul The Golden Spoon dikabarkan akan tayang perdana pada Jumat, 23 Septemebr 2022.

Drakor ini akan tayang di setiap Jumat dan Sabtu menggantikan slot drakor Big Mouth yang sebelumnya memiliki rating sangat tinggi.

Sementara untuk menonton drakor satu ini, bisa ditonton melalui link yang akan disematkan pada akhir artikel. Jadi jangan sampai terlewat!

The Golden Spoon diadaptasi dari webtoon bertajuk ‘Geumsujeo’ yang ditulis oleh gp04fb melalui Naver pada 11 Juni 2016 hingga 16 Juni 2018 silam.

Memiliki total 16 episode, The Golden Spoon tak hanya dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon dan Yeonwoo saja.

Menceritakan seorang siswa SMA bernama Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae) yang keluarganya miskin dan ia benci tinggal di lingkungan yang miskin.

Suatu hari, Seung Cheon bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual sendok emas untuknya. Nenek itu memberi tahu Seung Cheon.

“Jika Anda membeli sendok emas ini seharga 3 dolar AS dari saya, Anda dapat mengubah orang tua Anda. Anda akan makan 3 kali dengan sendok emas ini dengan seseorang seusia Anda dan di rumah mereka. Maka, orang tua dari orang itu kemudian akan menjadi orang tua Anda.”

Lee Seung-cheon membeli sendok emas dari seorang wanita tua itu dan makan tiga kali di rumah temannya Hwang Tae-young (Lee Jong-won).

Ayah Hwang Tae-Yong menjalankan sebuah perusahaan besar. Setelah kejadian tersebut, kehidupan Seung Cheon pun mulai berubah.

Jadi bagaimana ya kehidupannya selanjutnya setelah membeli sendok emas? Saksikan selengkapnya Jumat, 23 September 2022 melalui link nonton berikut ini dengan sub Indo berkualitas HD, gratis!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan