Istri Pesulap Merah Kena Santet, Begini Kondisinya

JABAREKSRPES.COM – Istri pesulap merah dikabarkan kena santet, hal ini diduga lantaran pesulap merah sering sesumbar dirinya menantang para dukun untuk menyantetnya.

Banyak yang mengira, santet yang dikirim untuk  pesulap merah akhirnya justru mengenai istrinya.  Atau para dukun sengaja menyantet istrinya sebagai bentuk peringatan untuk pesulap merah.

Sehingga kini istrinya yang harus menderita hingga mengalami sakit karena ulah dari pesulap merah.

Menanggapi santernya kabar tersebut, Pesulap merah atau atau Marcel Radhival langsung memberikan klarifikasi mengenai kondisi terakhir  istrinya. Dia tidak menampik bahwa istrinya sedang sakit.

Namun dia membantah  kalo sakit yang diderita istrinya karena  karena kena santet dari dukun-dukun yang pernah di tantangnya.

Pesulap Merah menegaskan bahwa rumor terhadapa istrinya  yang bernama Tika Mega Lestari tersebut palsu dan sebuah kabar bohong.

“Enggak, fake banget, fitnah, sembarangan,” kata Pesulap Merah dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube, Rabu (21/9).

Pria yang identik dengan warna merah itu menyebut istrinya  sakit karena terkena penyakit demam berdarah, bukan karena kena santet seperti yang di gosipkan.

Menurut Pesulap Merah, sang istri sampai jatuh sakit karena kecapaian lantaran belakangan sibuk mengikuti jadwal pekerjaannya.

“Demam berdarah, mungkin karena kecapaian,” bebernya.

Pesulap Merah juga membeberkan kondisi terakhir istrinya Tika Mega Lestari  yang sudah mulai membaik.

Dia menyebut sang istri telah menjalani pengobatan.

“Sudah perawatan,” imbuh Pesulap Merah.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan