Meriahkan HUT ke- 60, Elizabeth Hadirkan Koleksi Terbarunya lewat Tema “Bloom In September”

BANDUNG – Jelang hari jadinya yang ke- 60, Brand lokal Bandung yakni Elizabeth akan mempersembahkan karya terbarunya bertajuk “Elizabeth Bloom in September”.

Melalui rangkaian perayaan ke- 60 tahunnya ini, Head of Designer Elizabeth, Vernalyn Subali mengatakan bahwa pihaknya juga mengajak salah satu perempuan inspiratif dan juga pengurus dari Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Dewi Komara dan public figure asal Jawa Barat, Fitri Tropica untuk berbagi cerita inspiratif seputar padupadan koleksi dari Elizabeth Bloom In September.

“Jadi nanti acara ini menampilkan trunk show yang mempertunjukkan deretan koleksi terbaru Elizabeth. Koleksi busana terbaru. Tak hanya mempersembahkan koleksi indah, tetapi ini juga bermakna serta bisa memancarkan kehangatan dan kenyamanan. ujarnya di Sensa Hotel, Kota Bandung, Selasa (20/9).

Vernalyn menambahkan, dari koleksi terbaru yang disajikan dalam rangkaian ini yakni bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang (recycle) dan termasuk sustainable fashion. Meski demikian, bahan tersebut tetap lembut dan nyaman untuk digunakan.

Sementara, menurut  Dewi Komara Setiawan selaku Pengurus Dekranasda Provinsi Jawa barat mengatakan bahwa Elizabeth bukan hanya sebuah brand lokal yang sukses di dunia fasion.

“Elizabeth sebuah bukti bagaimana setiap perjalanan yang konsisten akan bisa bertahan hingga saat ini. Saya harap ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak orang khususnya pelaku bisnis di Bandung untuk bisa terus kreatif, berkarya dan memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar kita,” katanya

Bahkan ditempat yang sama, menurut Fitri Tropica mengungkapkan bahwa Elizabeth merupakan salah satu brand lagend di Kota Bandung,”  Sejak jaman saya SD hingga sekarang itu luar biasa bisa bertahan hingga 60 tahun. Produk-produknya pun banyak sekali perkembangan dan kekinian. Bahkan, koleksi yang ditampilkan hari ini juga sangat cantik dan sangat mudah diaplikasikan di berbagai occasion,” imbuhnya

Untuk diketahui, Elizabeth kini telahmenginjak usia hampir 60 tahun, sebuah kebanggaan bukan hanya untuk perusahaan tetapi juga Indonesia. Sebab,  tidak banyak perusahaan ritel fesyen yang dapat terus berkarya hampir 6 dekade.

Sehingga, acara ini juga merupakan apresiasi untuk konsumen setia Elizabeth yang sudah mendukung terus Elizabeth untuk berkarya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan