bank bjb syariah Mudahkan Masyarakat Cirebon dan Jabar Miliki Hunian Idaman dengan Harga Terjangkau

Dengan biaya hingga syarat yang lebih mudah, perumahan subsidi memiliki berbagai keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri, antara lain harga rumah lebih murah, uang muka lebih murah, masa tenor panjang, developer terpercaya, dan rumah siap huni.

“Mudah-mudahan bank bjb syariah terus dapat berkontribusi positif bagi perkembangan ekonomi dan berbasis syariah di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten,” harap Adang.

Adang juga menambahkan, bank bjb syariah merupakan bagian dari grup besar bank bjb yang berupaya memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat Jabar.

“Keberadaan kami untuk memastikan masyarakat Jabar, khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya, memiliki hunian layak dengan harga terjangkau,” katanya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan bank bjb syariah dalam kepemilikan hunian layak dengan harga terjangkau adalah proses yang cepat dan jangka waktu pembayaran pun berlangsung hingga 25 tahun.

Ketua DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Jabar, Jajang Suteja menyampaikan, PPR Sejahtera yang dikerja samakan dengan bank bjb syariah menjadi solusi bagi masyarakat Jabar yang menginginkan rumah.

“Dari sisi pembiayaan, kehadiran bank bjb syariah menjadi solusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang ingin punya rumah, apalagi untuk milenial,” ungkapnya.

Saat ini, sambungnya, setidaknya 10% milenial di Jabar telah memiliki rumah. Pihaknya berharap, ke depan jumlah milenial yang memiliki rumah sendiri bertambah. Himperra Jabar pula mengharapkan bank bjb syariah terus menyediakan hunian idaman dengan harga terjangkau bagi lebih banyak masyarakat Jabar.

“Ke depan, Himperra Jabar akan support bank bjb syariah, khususnya di Jabar. Semua potensi di Jabar, kalau bisa kembali lagi ke masyarakat Jabar,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan