Viral Pengendara Plat Dinas Menodongkan Pistol

Jabarekspres.com- Viral pengendara mobil plat dinas menodongkan pistol kepada pengguna jalan lain.

Telah tersebar video yang cukup viral di media sosial kendaraan plat dinas. Video tersebut banyak diunggah di Twitter dan banyak mendapat respon negatif dari warganet. Mobil yang diduga dari dinas Pemerintahan karena dari plat nomornya terekam sedang menondongkan pistol. Insiden tersebut cukup membuat netizen kaget dengan apa yang dilakukan dari dalam mobil tersebut. Video viral dari mobil plat dinas pemerintahan Todong pistol, diinformasikan direkam di Tol Jagorawi (dari arah Bogor ke Jakarta) pada, Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB.

 

Dalam video viral Todong pistol itu memperlihatkan mobil dengan plat nomor dinas pemerintahan hendak menyalip mobil Avanza di depannya dari lajur kanan Tol Jagorawi. Video tersebut berdurasi cukup lama dan berhasil direkam oleh pengendara lain yang sedang melintas. Sontak, aksi tersebut membuat beberapa orang geleng kepala. Menurut kronologis kejadian mobil plat pemerintahan tersebut ada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit. Sehingga ia tidak diberikan jalan untuk menyalip. Hal itulah yang membuat pengendara mobil plat dinas tersebut diduga tersulut emosinya dan berani menodongkan pistol.

Usai mencoba beberapa kali menyalip lewat sebelah kanan jalan, tetapi oleh mobil di depannya tidak diberikan jalan.

 

Hingga akhirnya mobil berplatnomor dinas pemerintahan itu berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip.

Tetapi, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Namun, akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas itu kesal dan mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi didepannya. Banyak yang menduga jika sebenarnya mobil kendaraan plat dinas tersebut sedang terburu-buru. Namun, banyak yang menyayangkan aksi dari mobil plat dinas tersebut. Bahkan netizen dibuat terheran-heran dengan yang dilakukan oleh pengendara mobil tersebut.

 

dan sampai berita ini ditulis, belum ada penjelasan mobil dinas pemerintahan dari instansi mana, dan siapa pengemudinya serta siapa pengemudi yang ditodongkan pistol. Belum ada kejelasan juga dari pengendara mobil Avanza. Dan juga belum ada kelanjutan dari berita ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan