Tips Cat Rambut Viral Warna Mix Golden Brown dan Ash Blonde

Jabarekspres – Tips cat rambut viral di TikTok saat ini sedang trending dengan hasil warna yaitu coklat keemasan atau dengan kata lain terliha pirang namun sekilas tampak seperti coklat muda.

Hal ini karena cat yang digunakan merupakan cat rambut yang dipadukan. Sehingga menghasilkan warna yang tampak berbeda dengan tetap terlihat cantik.

Salah satunya yang dilakukan oleh akun TikTok bernama @puputsiskaa.

Videonya viral dengan jumlah penonton menembus 2,7 juta penonton, dengan ratusan ribu like serta ribuan komentar.

Dalam video tersebut, @puputsiskaa menampilkan rambutnya yang sedang proses cat rambut. Kemudia membuat transisi video dengan menampilkan dirinya yang telah selesai mengecat rambutnya.

Tampak terlihat dalam video tersebut, bahwa hasil warna yang dihasilkan terlihat pirang atau keemasan namun tetap ada sentuhan coklat yang indah.

Beberapa warganet TikTok ikut meramaikan komentar dengan meminta tips dan cara melakukan cat rambut seperti itu.

Berikut beberapa tips cat rambut viral di TikTok tersebut dengan warna mix atau campur menurut @puputsiskaa yang menuliskannya:

  1. Gunakan produk Garnier Golden Brown dan Ash Blonde dengan perbandingannya 1:2 atau lebih jelasnya Garnier Golden Brown (1) dan Garnier Ash Blonde (2).
  2. Tidak perlu melakukan bleaching rambut terlebih dahulu.
  3. Campur semua cat rambut sesuai perbandingan di atas (Golden Brown dan Ash Blonde)
  4. Kemudian aplikasikan ke rambut hingga merata
  5. Tunggu kurang lebih 1 jam
  6. Lanjutkan dengan membilas rambut hingga bersih. Boleh menggunakan shampo dan kondisioner kesayangan kamu agar rambut wangi.

Informasi tambahan bahwa menurut hasil review nya ketahanan pada setiap orang akan berbeda. Namun dirinya menjelaskan bahwa sesuai pengalamannya memiliki ketahanan yang cukup lama sebelumnya. Dirinya pernah juga melakukan cat warna dengan warna mix atau campur yaitu golden brown dengan coklat caramel dan hasilnya sangat memuaskan dan juga bagus.

Itulah beberapa tips melakukan cat rambut viral di TikTok dengan warna campur golden brown dan ash Blonde.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan