Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk di Ciawi

JabarEkpres.com, BOGOR – Terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit nomor dengan no polisi F-6503 AS meninggal dunia di Jalan Raya Gugunung tepatnya di depan Tempat Pembuangan Sampah Jalan Bantaran 3 Gugunung RT.02/04 Desa Banjarsari Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat, 16 September 2022.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, mengungkapkan dari keterangan saksi, pengendara motor tersebut kehilangan keseimbangan sehingga menabrak sebuah pagar dan terpental ke kanan jalan dan masuk kedalam Truck Tangki Colt Diesel.

“Korban bergerak dari arah Tapos menuju Ciawi setibanya di tkp bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan Mitsubishi Light Truk Tangki Colt Diesel FE 47 nomor polisi F 8179 HI yang ada di depannya,” kata Ipda Angga kepada Jabar Ekspres.

Akibat musibah tersebut korban tanpa identitas tersebut meninggal ditempat hingga saat ini korban tengah ditangani oleh rumah sakit umum daerah (RSUD) Ciawi, Bogor.

“Saat ini korban dibawa ke rumah sakit ciawi untuk ditindaklanjuti keluarga nya,” tambanya.

Sementara itu saksi mata Septi Nuralam melihat sebelum kejadian tersebut korban tidak fokus saat mengendarai sepeda motor.

“Kalo kecepatan ga begitu ngebut sih, pas mau mendahului mobil truk dia oleng dan masuk dalam kolong mobil,” kata Septi

Melihat kejadian itu warga sekitar dan pengendara lainnya membantu untuk mengevakuasi korban hingga dibawa kerumah sakit terdekat.

“Polisi dan warga membantu menolong korban, pas liat sudah tidak bernyawa ada yang nelpon rumah sakit,” pungkasnya.*** (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan