MenPANRB Targetkan Ada 500 MPP di 2024

Misalnya, tersedia pelayanan LPSEE dan pelayanan DPMPTSP Provinsi Jabar serta lokasinya yang cukup strategis dan efisien untuk dijangkau masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah menambahkan, sejak diresmikan, MPP Graha Tiyasa terus konsisten memberikan pelayanan.

Hal itu, sambung dia, terbukti dengan angka kepuasan masyarakat yang meningkat dan sudah dua kali berturut-turut mendapatkan predikat A (sangat baik).

“Pelayanannya konsisten, instansi yang ada di MPP memberikan pelayanan satu tempat atau one stop service ke masyarakat,” ucapnya.

Dia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum melakukan kajian apakah MPP perlu ditambah atau tidak mengingat lokasi saat ini pun mudah dijangkau masyarakat. Berbeda dengan daerah lain yang memang wilayahnya luas dan mobilitasnya sulit, maka pelayanan perlu didekatkan ke warga.

“Sampai saat ini belum ada masalah, mobilitas juga mudah ke sini. Dan dari pak menteri hanya bilang ruangannya memang kecil tapi sangat lengkap dan efektif,” tutupnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan