Nonton She Hulk Episode 5, Apakah Daredevil Akan Muncul Membantu Jen?

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah link nonton She Hulk Episode 5 akan tayang di layar kamu hari ini. Tapi apakah serial Disney Plus Hotstar akan menghadirkan Daredevil-nya Charlie Cox?

She Hulk Episode 5 bahkan akan menampilkan Daredevil, membenarkan rumor yang menyebar setelah trailer sebelumnya menunjukkan dia bersama Jennifer Walters.

Kunjungi link tautan dibawah ini untuk menonton She Hulk Episode 5 sub Indo dan lihat apakah Daredevil memulai debutnya dalam angsuran terbaru dari seri Marvel ini.

Dapatkan link nonton She-Hulk episode 5 sub Indo di akhir artikel, dan Anda dapat mengaksesnya saat acaranya tayang perdana pada 15 September 2022.

Di episode sebelumnya, Wong meminta bantuan Jen lagi untuk menuntut ilusionis kelas bawah Donny Blaze karena menggunakan sihir sungguhan untuk mengimbangi sihir panggungnya yang lemah.

Selain kasus pengadilan dengan seorang pengacara penyihir, Jen juga sedang mengerjakan kemungkinan kencan di aplikasi Matcher-nya.

Dia mengubah gambar profilnya menjadi gambar alter ego hijau dan tiba-tiba banyak orang yang cocok dengannya dan dia siap untuk hubungan yang panas.

Menjelang akhir episode, Blaze secara tidak sengaja menciptakan segerombolan setan interdimensional dan meminta bantuan Wong dan She-Hulk untuk menghapusnya.

Setelah monster itu ditangani, Jen menghadapi masalah baru lagi di Episode 5 setelah mengetahui bahwa Titania menuntutnya karena pelanggaran merek dagang.

Sementara itu, rumor muncul bahwa Daredevil akan kembali dalam episode berikutnya.

Jika rumor itu benar, kita akan melihat pakaian baru Matt Murdock yang penuh warna saat kedua pengacara berkekuatan super itu berhadapan.

Akankah Daredevil menjadi mentor She-Hulk yang tidak berpengalaman? Atau akankah dia menghilang setelah mengetahui identitas antek yang mencoba mencuri darah Jen?

Jadi bagaimana kasus Titania terhadap Jen diguncang? Dan akankah Wong kembali di Episode 5 She-Hulk?

Semua akan terungkap hanya dengan nonton she hulk episode 5 yang tayang pada WIB pada 15 September 2022 pukul 2 siang. Berikut adalah link tautan untuk menonton She Hulk Episode 5

***NONTON SHE HULK EPISODE 5***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan