MG Kembali Sukses di GIIAS Surabaya 2022, Hadirkan Desain dan Teknologi Terunggul

Jabarekspres.com – Perhelatan GIIAS atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 kembali digelar di Surabaya dan MG hadirkan keunggulan terdepan dengan produk mobil elektriknya, New MG ZS EV.

Perhelatan show yang digelar pada 14-18 September 2022 ini menjadi ajang bagi MG untuk unjuk gigi keberhasilan mereka dalam memperkenalkan evolusi melalui inovasi dalam kendaraannya.

Bulan lalu, produk MG HS i-SMART menjadi mobil incaran konsumen dalam gelaran GIIAS yang diadakan di ICE, BSD. Bahkan hingga mencetak total pemesanan sebesar 42% sepanjang 11 hari pameran otomotif berkelas international tersebut.

Dan disusul MG 5 GT yang belum lama ini dinikmati di Surabaya melalui pembukaan outlet resmi MG Surabaya.

MG Team pun tampil all out denan menghadirkan MG 5 GT berlapis desain visual kreatif karta Muklay serta MG 5 EV dengan hiasan doodle hasil kolaborasi karya 77 seniman doodle Indonesia.

“Kesuksesan yang MG capai tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Terlebih lagi, kini masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG. Melalui pencapaian tersebut kami semakin yakin berbagai produk yang MG hadirkan mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di seluruh Indonesia, kami pun sangat percaya diri pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” tutup Arief.

Model istimewa lainnya yang bisa diakses oleh para pengunjung GIIAS Surabaya 2022 adalah New MG ZS, edisi khusus MG HS Dark Midnight yang sepenuhnya dibalut cat dan body kit berwarna hitam memukau.

Khusus untuk calon pelanggan yang bertransaksi di booth MG, sejumlah promo menarik dan terbatas seperti gratis kaca film V-Kool, program angsuran hingga 7 tahun dan on-site approval siap untuk dimanfaatkan, belum lagi bunga 0%, serta beragam kejutan lainnya.

***

Tinggalkan Balasan