Suami Bunuh Istri di Ciledug Setelah Baca Chat HP

JAKARTA – Seorang suami tega bunuh istri sehabis baca riwayat chat HP. Usai membunuh, pelaku langsung serahkan diri ke pihak berwajib.

Kejadian nahas suami bunuh istri menggegerkan warga ini terjadi di kawasan Jalan Ciledug Raya, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Selasa, 13 September 2022 pagi tadi.

Pembunuhan tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Guntur (28) yang tega membunuh istrinya sendiri, yaitu Bebi Alya (30).

Kompol Noor Marghantara selaku Kapolsek Ciledug membenarkan adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan olah suami terhadap istrinya.

Namun dia belum bisa menjelaskan kronologi lengkap kasus pembunuhan itu karena kejadian baru berlangsung tadi pagi.

“Betul tadi pagi,” ujar Noor saat dihubungi wartawan, Selasa (13/9).

Kompol Noor juga mengatakan, usai membunuh istri pelaku langsung menyerahkan diri kantor Polisi dan pihaknya langsung melakukan pengamanan terhadap sang suami.

“Pelaku menyerahkan diri,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, menurut Kompol Noor, pelaku merasa cemburu lantaran istrinya diduga memiliki selingkuhan.

“Diduga seperti itu (istrinya punya selingkuhan). Suaminya baca chat di HP istrinya,” ungkap Noor.

Pelaku saat ini tengah diperiksa secara intensif di Mapolsek Ciledug.

Sementara, jenazah sang istri kini telah dievakuasi ke rumah sakit guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan atas pembunuhan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya ini. (Disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan