Manga One Piece 1060, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Doffy Keluar Dari Impel Down?

 

Fans telah memperhatikan bahwa mantan Seven Warlords of the Sea telah mendapatkan perhatian yang adil dalam beberapa bab terakhir.

Bab 1058 memberi Buggy, Mihawk, dan Buaya kesempatan untuk bersinar, sementara bab 1059 melakukan hal yang sama untuk Boa.

Jika tren ini terus berlanjut, kemungkinan besar kita akan menghadapi setidaknya salah satu dari Warlords yang tersisa di One Piece chapter 1060.

Kandidat paling populer untuk chapter mendatang tidak lain adalah Doflamingo. Fans mengharapkan dia untuk keluar dari Impel Down atau diselamatkan oleh Cross Guild.

Organisasi baru Buggy mungkin akan menjadi rumah baru bagi para Panglima Perang yang tersisa, karena mereka semua membutuhkan perlindungan dari Pemerintah Dunia.

Bab ini, bagaimanapun, dapat mengubah perspektif sepenuhnya dan kembali ke markas besar Tentara Revolusioner.

Fans masih belum tahu apa yang terjadi antara Sabo dan King Cobra, karena manganya belum mengungkapkan informasi apapun setelah Sabo memanggil Dragon di chapter 1058.

Terakhir, Koby bisa muncul sebagai bintang Manga One Piece chapter 1060. Pemuda itu baru-baru ini diculik oleh kru Blackbeard, mengisyaratkan fakta bahwa dia akan menjadi relevan lagi di masa depan.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan