Link Baca One Piece 1059 Beserta Spoilernya, Disini Linknya!

Luffy terlihat berbicara dengan Yamato, menanyakan apakah mereka serius tidak akan bergabung dengan Topi Jerami dan ikut dengan mereka.

Yamato menanggapi dengan menunjukkan bahwa, seperti yang diketahui Luffy, Laksamana Ryokugyu hanya terhalang oleh penggunaan Haki Penakluk mereka yang mengesankan oleh pihak ketiga.

Mereka melanjutkan bahwa, sementara Kaido pergi, ketidakhadirannya telah membuka pintu air bagi musuh seperti Ryokugyu untuk membanjiri negara itu, mengatakan bahwa mereka tidak bisa meninggalkan semua orang begitu saja.

Yamato mengatakan bahwa bahkan jika mereka datang, baik mereka maupun Luffy tidak akan menikmati petualangan yang ada jika mereka terus-menerus mengkhawatirkan Wano.

Luffy setuju saat Yamato mengungkapkan betapa mereka sangat ingin menjadi “rekan kru yang sebenarnya,” saat Luffy mengatakan dia akan menyerahkan Momonosuke dan yang lainnya kepada mereka.

Zoro berkomentar bahwa Momonosuke memiliki banyak kebanggaan dan Yamato harus berhati-hati untuk tidak melukainya.

Mereka menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka mengetahui hal itu, sebelum berkomentar tentang bagaimana mereka akan menemukan alasan lain untuk tinggal di Wano.

Saat Sanji menyesali keputusan Yamato untuk tidak bergabung, Marco terbang di atas kelompok itu, memanggil Luffy dan mengucapkan selamat tinggal karena kapal terdekat dapat memberinya tumpangan.

Setelah mengkonfirmasi kepergiannya, Luffy berterima kasih padanya karena telah menyelamatkannya selama Perang Marineford, mengatakan bahwa dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan yang begitu besar.

Marco malah mengalihkan perhatiannya ke Jinbe, mengomentari bagaimana mereka semua tampak begitu siap beraksi untuk membantu Luffy.

Juru mudi Topi Jerami hanya tertawa, mengatakan itu beberapa waktu yang lalu, jadi siapa yang bisa mengatakan apa alasannya lagi.

Marco kemudian memberi tahu Luffy bahwa dia yakin Ace akan bangga melihatnya sejauh ini, menyebabkan Luffy tersenyum dan tertawa.

Saat Marco meninggalkan Wano, dia mengatakan bahwa ini adalah era mereka sekarang, dan mereka harus tetap kuat saat melanjutkan perjalanan.

Chapter 1059 kemudian mengakhiri kilas baliknya dan kembali ke masa sekarang, saat Marco turun ke Pulau Sphinx.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan